Sikap Arogansi Ketua DPRD Serdang Bedagai Terhadap Mahasiswa


Sergai, bidikkasusnews.com - Pimpinan cabang ikatan mahasiswa Muhammadiyah tebing tinggi - Serdang Bedagai melakukan audiensi ke kantor DPRD Serdang Bedagai, dengan tujuan menyampaikan aspirasi terkait Ranperda Pajak tahun 2022.

Audiensi tersebut di hadiri pihak kepolisian dan pihak DPRD salah satu diantaranya ketua DPRD kabupaten Serdang Bedagai.Selasa 31 Maret 2023.

PC IMM Tebing Tinggi - Serdang Bedagai semula berencana untuk melakukan aksi di kantor DPRD Serdang Bedagai memilih untuk tidak melakukan aksi mengingat saat ini adalah bulan suci ramadhan, menjaga ke khidmat an bulan suci sehingga ketua umum PC IMM Tebing Tinggi -Serdang Bedagai memilih jalan audiensi.

Namun, setelah sikap yang di ambil oleh ketua umum untuk memilih jalur aman dan damai dengan cara beraudiensi dengan DPRD Serdang Bedagai, sangat disayangkan tidak disambut dengan baik dan disikapi oleh ketua DPRD dengan cara yang arogan dan tidak mencerminkan diri sebagai wakil rakyat kabupaten Serdang Bedagai.

“ Kenapa kalian tidak jadi aksi? Kan kemarin kalian akan melakukan aksi, kenapa tidak jadi aksi?” Ujar Ketua DPRD Serdang Bedagai (H.M Ilham Ritonga, SE) dengan suara lantang terkesan menantang.

Menyikapi hal tersebut, rasanya tidak pantas dan tidak selayaknya seorang pimpinan yang mewakili rakyat untuk menolak aspirasi dan suara rakyat, termasuk Mahasiswa sebagai penyambung lidah dari Masyarakat khususnya yang ada di Serdang Bedagai.

Dan jika hasil rapat dari paripurna nanti nya tidak sesuai dengan tuntutan yang kami sampai kan , maka kami dari PC IMM tebing tinggi - serdang bedagai siap untuk aksi selanjutnya. 


Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami