Sukses Amankan Ramadhan & Lebaran, Polres Tanjung Balai Mendapat Apresiasi Dari Ketua MUI & Ketua FKUB

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Di nilai sukses dalam memberikan pengamanan pelayanan dan penertiban di wilayah hukum nya, Polres Tanjung Balai mendapat Apresiasi dan pujian dari sejumlah kalangan masyarakat Tanjung Balai.

Dalam kesempatan ini Hajarul Asawadi selaku ketua MUI Kota Tanjung Balai saat di konfirmasi wartawan Bidik kasus mengatakan dalam pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan hingga perayaan Hari Raya Idul fitri suasana tampak berjalan dengan aman, nyaman dan dalam keadaan kondusif (27/04). 

" Saya selaku ketua MUI Kota Tanjung Balai, mengapresiasikan Polres Tanjung Balai dalam melakukan pengamanan dari bulan suci Ramadan seperti kegiatan sholat tarawih, safari ramadan sampai kegiatan sahur. Begitu juga pengamanan mudik Lebaran hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri yang kesemuanya berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif " ungkapnya. 

Ketua MUI juga berpesan kepada personel Polres Tanjung Balai, agar bekerja lebij baik lagi dan menjaga kesehatan demi terwujudnya kota Tanjung Balai yang kondusif dan tetap terjaga kerukunannya.

" Saya juga menyampaikan kepada Polres Tanjungbalai agar tetap melakukan pelayanan dengan baik kepada warga dan berharap agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas wilayah hukum kita dengan mengingatkan untuk mengunakan medsos dengan bijak, tidak melakukan balapan liar, pastinya juga menghindari pelanggaran hukum dan segera melapor ke kepolisian terdekat apabila ada tindak pidana " pungkasnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua FKUB Tanjung Balai Haidir Siregar, dia menilai jika Polres Tanjung Balai telah sukses melaksanakn pengamanan Ramadhan di mesjid mesjid hingga perayaan lebaran idul fitri. 

Dia juga memberikan Apresiasi kepada seluru Personel Tanjung Balai yang sudah memberikan pengamanan dan pelayanan demi tercipta nya suasana kondusif selama Ramadhan dan lebaran tahun 2023.

" Apresiasi buat Polres Tanjung Balai yang sudah berhasil memberikan pengamanan dan pelayanan saat ibadah di bulan suci Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri " Ungkapnya.

Lanjut Haidir Saya berpesan kepada Personel Polres Tanjung Balai agar tetap memberikan pelayanan dengan baik untuk warga Tanjung Balai " 

Dan untuk masyarakat juga diharapkan tetap menjaga kondusifitas, yakni selalu mengunakan medsos dengan bijak, tidak melakukan balapan liar dan pastinya hindari perbuatan yang melanggar hukum. Selain itu bila ada tindak pidana segera melaporkan ke kepolisian terdekat " Tutupnya. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami