Warga Tanjung Balai Heboh, Sebuah Mobil Mitsubishi Melintas Di Tabrak Kereta Api

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - gubrak !!! suara dentuman keras seperti suara besi berlaga sempat membuat heboh Warga lingkungan V Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso kota Tanjung Balai, dan warga pun berlarian guna melihat asal kejadian suara tersebut.

Di lihat mereka ternyata sebuah mobil Grendis Mitsubishi BK 1638 UX berwarna hitam di tabrak kereta Api yang sedang melintas dari arah kisaran menuju Tanjung Balai.

Data yang berhasil di kumpulkan oleh wartawan di lapangan, kejadian Tabrakan mobil Mitsubishi di kendarai seorang pria berusia berkisar 30 tahun dan seorang penumpang wanita berusia 60 tahun VS Kereta api sekira pukul 11.00 Wib, ( 11/04/2023 ). 

" Awal nya mobil itu datang dari arah kisaran ku lihat sedang berlomba lomba dengan sebuah sepeda motor bang " Kata salah seorag saksi bernama taufik saat di konfirmasi wartawan di lokasi.

Lanjut nya, setiba di tempat kejadian, sepeda motor bisa melewati lintasan kereta api, sedangkan mobil mitsubishi masih separoh badan yang melintas di perlintasan kereta api langsung di tabrak kereta api di bagian belakang nya " Terangnya. 

Saksi juga mengatakan bahwa diri nya ikut evakuasi korban, pengemudi nya mengeluarkan darah dari telinga semntra perempuan tidak mengalami luka sama sekali.

Bersamaan juga oleh Zulkifli salah seorang warga setempat dan juga seorang saksi yang melihat kejadian insiden terebut mengatakan jika perlintasan kereta api sering kali kejadian kecelakaan karena tidak ada palang nya, sehingga pengendara motor menerobos saat melintas.

" Ku lihat mobil dan sepedamotor tak berhenti walau kereta api sudah dekat, Sepeda motor lewat, mobil kena tabrak belakang nya " ujar Zulkifli.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai, AKP R Si tepu saat di konfirmasi mengatakan Korban sudah di bawa kerumah sakit umum Tanjung Balai.

" Terkait kondisi Korban kita blum tau keadaan nya, nanti kita kabari jika data nya sudah lengkap " Ungkapnya. 

“Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Tanjung Balai, untuk sementara kta belum tau keadaan korban, nanti kita kabarin kalau sudah lengkap datanya,” jelas Kasat Lantas R Sitepu.

Di sampaikan juga oleh Kasat Lantas Polres Tanjung Balai, agar warga selalu berhati hati kalau melintasi perlintasan kereta api, dan lihat rambu rambu yang sudah ada. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami