Kantongi Sabu 1,25 Gram, Pria Warga Datuk Bandar Timur Tanjung Balai Di Ringkus Polisi

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Karena miliki sabu seberat 1, 25 Gram seorang pria berinisial T (24)warga Gang Aman lingkungan 12, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Tualang Raso Polres Tanjung Balai.

T di tangkap pada hari rabu yang lalu (16/05) sekira pukul 23.30 Wib, tertangkap nya T terjadi karena adanya informsi dari masyarakat bahwa marak nya pengedaran narkotika jenis sabu di Gang Abdul Majid, lingkungan 12, Kel. Pulo Simardan, Kec. Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai. 

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kapolsek nya Sei Tualang Raso Iptu Asrul E. Rambe SH, MH, (20/05). 

Lanjut Kapolsek, berdasarkan informasi tersebut personil Unit Reskrim Polsek Sei Tualang Raso yang di pimpin Kanit Reskrim IPDA C.R Purba S.H langsung melakukan penyelidikan.

" Di TKP, Petugas pun mengamankan dan melakukan penggeledahan terhadap seorang pria di dekat sebuah rumah yang sedang lagi menunggu pembeli " Kata Kapolsek.

Dia mengatakan dari T, petugas mendapati 9 klip plastik diduga berisi Narkotika jenis shabu dengan berat kotor 1,25 gram dan T mengakui bahwa dia menjual narkotika paket kecil seharga Rp 50.000 guna mendapatkan keuntungan kata

" Selain dari Sabu, petugas juga menemukan barang bukti lain nya seperti 1 bungkus plastik klip transparan kosong, 1 unit handphone Android merk Oppo warna hitam, dan uang sebanyak Rp. 200.000, Ungkap T. 

Di jelaskan Kapolsek bahwa Kasus penangkapan Narkoba di limpahkan Ke Polres guna di lakukan penyelidikan.

" T berikut barang bukti nya sudah di amankan oleh petugas di Mapolsek Tualang Raso, dan akan di limpahkan ke Mapolres Tanjung Balai untiuk di proses penyelidikan lebih lanjut " Pungkas Kapolsek.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami