Keluarga Besar Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Kelas IIA Gelar Syukuran HBP ke-59


Simalungun, bidikkasusnews. Com - Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar menggelar acara syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 bersama warga binaan, Selasa (9/5).

  Acara syukuran diawali dengan pemotongan nasi tumpeng dilakukan oleh Kalapas Robinson Perangin-angin dilanjutkan dengan pembagian nasi tumpeng kepada perwakilan pegawai tertua diterima oleh Normin Tarigan, pegawai termuda diterima oleh Anita.

  Usai pemotongan dan pembagian nasi tumpeng, kalapas juga memberikan hadiah kepada pemenang lomba futsal, tenis meja, bulu tangkis. 

 Kalapas dalam sambutannya berharap kepada warga binaan dalam kegiatan syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

  Kepada para pegawai, "saya berpesan agar tetap kompak dan saling bersinergi dalam rangka melaksanakan tugas di bidang masing-masing", sebut kalapas.

 Sementara itu Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Ucok Sinabang dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan petugas, pembina dan warga binaan. Jadi kegiatan ini dari kita,oleh kita dan untuk kita. Oleh karenanya "mari kita jaga keamanan dan ketertiban karena ini rumah kita", pesan Ucok.

(Janki Sijabat) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami