Orang Tua Tega, Tinggalkan Bayinya Begitu Saja Di Teras Rumah Warga Di Desa Mekar Sari Asahan

ASAHAN, Bidikkasusnewa.com - Sungguh tega orang tua nya, meninggalkan bayi nya begitu saja di teras rumah Ibu Ratiem salah seorang warga dusun II Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan dengan tanpa busana.

" Bayi tersebut di temukan sekira pukul 23.00 Wib pada hari sabtu malam 13 Mei 2023 " Kata Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar di konfirmasi wartawan, Minggu 14 Mei 2023.

Lanjut Kapolsek, Pada saat itu Ratiem bersama anak nya sedang berada dalam rumah, mula nya tak menyangka, jika suara tangisan bayi tersebut terdengar dari teras rumah.

" Merasa curiga Ratiem dan keluarga nya pun mengecek keluar rumah dan mendatangi suara tangisan bayi tersebut, di balik sebuah pot bunga mereka melihat bayi tersebut dengan kondisi tanpa baju dan tali pusar masih terlilit di leher nya " Ujar nya.

Dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki itu langsung bikin warga sekitar menjadi geger, Kemudian warga memanggil Polisi dan bidan desa untuk memastikan kondisi kesehatan sang bayi yang tampak kedinginan itu. 

" setelah di periksa terhadap bayi, kondisi nya dalam keadaan sehat dengan berat lebih kurang 2,7 kg, dan panjang 50 cm " Tutur Kapolsek.

Kemudian Kapolsek menduga bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap sehingga kelahirannya tidak di inginkan dan di buang oleh seseorang.

" Bayi sudah di rawat dan di bawa ke Polsek, Sementara itu pelaku pembuangan bayi masih kami selidiki " Ungkapnya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami