Pemerintah Desa Kuala Bangka Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu


Labura, Bidikkasusnews.com - Pemerintah Desa Kuala Bangka, Kecamatan Kualuh Hilir,Kabupaten Labuhanbatu Utara,Rabu, (10/5/23) salurkan Bantuan Beras kepada masyarakat yang kurang mampu.

Penyaluran dan pembagian beras itu, dari Badan Pangan Nasional(BPN) melalui perum Bulok kepada masyarakat yang kurang mampu.

Penerima PKH dan menerima BPNT diselenggarakan di halaman kantor Desa Kuala Bangka,Kec Kualuh Hilir, Kab.Labuhanbatu Utara, dengan keseluruhan jumlah penerima 471 keluarga penerima manfaat(KPM), yang masing masing, menerima 10 kilo gram beras satu keluarga.

Dalam pelaksanaan itu, berjalan dengan lancar, Aman dan Tertib dan juga masyarakat merasa syukur dengan adanya bantuan tersebut. Diselah selah acara penyaluran itu, Kepala Desa Kualabangka Drs,Atan Tang Jung sebagai kepala desa Kuala Bangka .Kec.Kualuh Hilir, Kab.Labuhanbatu Utara,"Meng himbau kepada masyarakat Agar pelaksanaan pembagian beras tersebut, tetap mengikuti prosedur pengambilan yang ditentukan.

Kepala Desa Drs Atan tanjung juga sangat berterimakasih kepada pemerintah dengan adanya, bantuan ter sebut.

"Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pemerintah, bagi masyarakat yang kurang mampu,bisa meringankan kebutuhan masyarakat apalagi masyarakat yang kurang mampu.

"Dan semoga program pemerintah ini tetap berkesinam Bungan kedepanya"Harapnya.

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami