Pemuda Berangsel Pingsan Karna Tidak Bisa Berhasil menyambangi Presiden RI Joko Widodo

Labura, Bidikkasusnews.com - Sekira pukul 11:00 WIB presiden beserta rombongan yang baru saja selesai meninjau lokasi jalan di Kualuh Hilir dan kemudian, kembali ke Alun-alun, dan sebelum terbang, warga yang melihat kedatangan presiden RI Joko Widodo dengan memakai kemeja lengan panjang putih turun dari mobil dinas dengan melambaikan tangan dan mendatangi ke warga masyarakat untuk menyapa serta menyebarkan ada berupa bingkisan dan baju ke warga masyarakat yang berkerumun.

Wargapun yang melihat ada bingkisan yang dilemparkan kepada kerumumunan, semangkin membuat warga merapat ingin mendekatkan bingkisan itu,dan juga untuk minta salam, dan berfoto bersama.

Ribuan massa yang ingin bersalaman dan untuk foto bersama kepada presiden RI Joko Widodo terpaksa dihadang oleh petugas pengamanan Paspampres Karna, massa semakin merapat hingga pengawasan Paspampres keamanan pun merasa kewalahan untuk menghadang massa Warga masyarakat yang ingin menghampiri presiden RI Joko Widodo.

Bahkan, wartawan jurnalis yang ingin mengambil foto,dan Vidio untuk Dokumentasi ditengah tengah kerumunan yang hendak meliput dengan identitas lengkap KTA dan surat tugas yang terpakai pun luput dari usiran dan dihadang oleh petugas pengamanan Paspampres hingga tidak bisa mengambil dokumentasi gambar dan Vidio.

Disaat yang sama situasi semangkin tidak kondusif disaat presiden RI Joko Widodo akan berjalan menuju pesawat untuk menaiki pesawat terbang, seorang pemuda laki-laki mencoba menerobos barisan pengaman dari Paspampres lari merapat untuk bisa menghampiri presiden RI untuk bertatap muka langsung,namun niat pemuda itu dapat di cegah dan diamankan oleh petugas Paspampres dan pemuda itupun lalu, diangkat oleh petugas keamanan Paspampres dari lokasi jauh dari zona. 

Akhirnya saling dorong pun terjadi dari pemuda itu, dan pengawas Paspampres,Hingga pemuda yang niatnya ingin bertemu Dengan presiden RI Joko Widodo gagal hingga akhir nya pemuda itu,entah kenapa pingsan dan telentang ditanah tanpa ada pertolongan dari pihak pengaman Paspampres.

belum diketahui siapa nama pemuda itu..?, dan darimana..?dan apa yang akan disampaikan niatnya ..?

Hingga akhirnya presiden RI Joko Widodo beserta Rombongan pun tetap berangkat dan terbang meninggalkan lokasi Alun-alun dengan melambai-lambai kan tanganya. 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami