RealEstat Indonesia (REI) Tebing Tinggi Adakan Halal Bihalal/Silaturahmi

Tebing Tinggi, Bidikkasusnews. Com - RealEstat Indonesia (REI) Tebing Tinggi yang di Ketuai Muhamad Ansari Akbar ST selasa 23/5/23 adakan Halal bihalal/silaturahmi di Cafe Legato Jln Imam Bonjol Tebing Tinggi (Sumut). Yang mana acara tsbt di hadiri para pengusaha Devlouver, pihak Perbankan, PLN, BPN, dan juga utusan dari Pemkot Tebing Tinggi. 

Adapun tujuan acara tersebut untuk meningkatkan silaturahmi antar para penguasa dengan stikolder nya Perbankan, PLN, BPN, dan Pemkot Tebing Tinggi. Untuk dapat bersinergi, dan nantinya memperlancar dalam usaha Devlouver demi kemajuan masyarakat di daerah pembangunan tsbt. 

Di sela acara saat di temui awak media, Muhamad Ansari Akbar ST selaku ketua REI Tebing Tinggi mengharapkan Pemkot Tebing Tinggi dapat membantu mempermudah dan memperlancar secara Atmitrasi bagi para pengusaha yang tergabung di dalam REI dan masyarakat sebagai konsumen demi untuk kemajuan dalam pembangunan di daerah. 

Ansari juga berharap kepada pihak Perbankan BPN, Dan juga PLN selalu mendukung dan mempermudah segala proses kepada REI dan masyarakat sebagai Konsumen untuk mendapatkan hunian yang layak, dan segala permasalahan di selesaikan secara musyawarah. 

Adapun peran REI di daerah tentu sangat berdampak positif bagi kemajuan daerah dan masyarakat terutama dalam menyediakan tempat tinggal/ hunian yang layak. 

Acara silaturahmi ini juga di isi dengan tausiyah yang di bawakan oleh bapak al ustadz Emil dari Bandung. Dan di akhir acara di tutup dengan makan bersama. (SW. S) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami