Seorang Pelaku Pencabulan Anak & Pencurian Hp Di Tangkap Satreskrim Polres Tanjung Balai


TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Seorang pria berinisial SY (23) warga Lingkungan III, Kelurahan Tanjungbalai Kota IV, Kecamatan Tanjung Balai Utara, Kota Tanjung Balai, di tangkap Satreskrim Polres Tanjung Balai pada tanggal 08 mei 2023 sekira pukul 24.00 wib.

SY di tangkap karena sudah melakukan tindak pidana perbuatan pencabulan anak di bawah umur dan sekaligus melakukan pencurian Handphone milik korban yang sudah di cabulinya.

Hal ini berdasarkan laporan dan keterangan dari ibu korban berinisial SRW (43) Warga Datuk Bandar yang datang ke Polres Tanjung Balai, dengan bukti laporan NOMOR : LP / B / 79 / V / 2023/ SPKT/POLRES TANJUNG BALAI/ POLDA SUMATERA UTARA.

" Benar kita sudah melakukan penangkapan terhadap SY " Ucap Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi melalui Kasat Reskrim AKP Eri Prasetiyo saa di konfirmasi (09/05). 

Ia mengatakan, kejadian pencabulan anak di bawah umur sebut saja Mawar ( Nama Samaran ) yang di lakukan Indra Saragih ( nama samaran pelaku ) di akun Facebook, pada hari sabtu lalu (06/05) sekira pukul 21.00 Wib, tepat nya di penginapan Rindu Jalan Sudirman KM 7, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai. 

" Ibu korban (SRW) mendapati korban keluar dari penginapan Rindu " Ujar Kasat Reskrim. 

Selanjut nya, ibu korban menanyakan kepada Mawar (anak nya) dan menceritakan bahwa korban telah berhubungan suami istri dengan pelaku " Ucapnya. 

Tambah Kasat, Tidak hanya itu saja menurut keterangan yang di terima dari ibu korban si pelaku juga mengambil 1 unit Handphone merek VIVO 91 C dengan IMEI 1: 868905044630490, IMEI 2: 868905044630482 milik mawar.

Kasat mengungkapkan Setelah dilakukan penyelidikan, pihak kepolisian mengetahui keberadaan tersangka SY (nama sebenarnya) di depan Stasiun Kereta Api Jalan Letjen Suprapto Tanjung Kota IV, Tanjung balai Utara.

" Kita sudah melakukan penangkapan terhadap SY dan langsung di bawa ke Mako Polres Tanjung Balai guna di lakukan penyidikan selanjut nya " Tutup Kasat.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami