Takut Di Tangkap Polisi, 2 Pengedar Narkoba Di Sei Apung Jaya Nekat Ceburkan Diri Ke Sungai Meski Arusnya Deras

Asahan, Bidikkasusnews.com - Meski air arus sungai yang cukup lumayan deras, tidak membuat takut kedua pemuda menceburkan diri nya ke dalam sungai untuk mengelabui petugas kepolisian yang mengejar mereka.

Peristiwa tersebut terjadi hari jumat (19/05) pada saat personel kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Sei Kepayang yang di pimpin Kanit IPDA Syawal Simanjuntak melakukan pengejaran terhadap dua pemuda yang di duga pengedar narkoba di sebuah rumah kosong yang berada di perbatasan antara Desa Sei Apung Jaya Kabupaten Asahan dengan Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai. 

Di konfirmasi Wartawan, Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Kepayang AKP Sutari, mengatakan, pihak nya telah menerima laporan dari warga bahwa di TKP tersebut sering terjadi transaksi jual beli Narkoba yang sudah sangat meresahkan (20/05). 

Lanjut nya, saya langsung perintahkan IPDA Syawal selaku Kanit Reskrim bersama 4 personel dari Polsek Sei Kepayang berangkat ke lokasi yang di informasikan. 

Dia mengatakan, setiba di lokasi yang di informasikan, petugas melihat ada 2 orang pria yang di duga pengedar narkoba berada di dalam sebuah rumah kosong. 

" namun kedua pria tersebut mengetahui ada seklompok polisi datang, dan mereka pun melarikan diri dan langsung melompat ke dalam sungai " Kata Kapolsek.

Di jelaskan Kapolsek, petugas pada saat itu hanya menemukan barang bukti yang di tinggal kabur oleh kedua pria tersebut.

" Di dalam rumah kosong petugas hanya menemukan 62 bungkus kecil plastik klip berisikan butiran kristal di duga narkotika jenis sabu, 3 timbangan electrik, 1 bungkusan besar plastik Klip kosong, 1 dompet mas les merah, 1 sendok sabu terbuat dari pipet plastik, 1 unit hand phone merk Nokia warna biru, 223 bungkus kecil amplop diduga narkotika jenis ganja kering, 5 bungkusan berisikan diduga narkotika jenis ganja kering, dan 1 buah timbangan rumah tangga ukuran 2 kg " Terang Kapolsek.

" Walau kedua pria yang di duga pengedar tersebut melarikan diri, namun petugas akan terus memburu dan melakukan pengejaran, karena kami yakin mereka masih bersembunyi " Pungkas AKP Sutari. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami