Tim Gabungan Satpol-PP Pakpak Bharat bersama TNI/Polri melaksanakan Patroli Disejumlah Tempat Hiburan

Pakpak Bharat, bidikkasusnews.com - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan patroli gabungan bersama unsur TNI dan Polri di wilayah hukum Kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu (20/05/2023).

Patroli yang berlangsung pada pukul 20.00 Wib – 22.00 Wib ini dipimpin oleh Kepala Bidang Trantibum dan Linmas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pakpak Bharat, Atur S. Berasa, S.H. didampingi oleh Kasi Linmas, Hasudungan Munthe.

Jaga Kamtibmas, Tim Gabungan Satpol-PP Pakpak Bharat bersama TNI/Polri Patroli di Sejumlah Tempat Hiburan. 

Dan Tim gabungan menyambangi tempat-tempat keramaian di seputaran Kota Salak, diantaranya warung-warung makan dan sejumlah cafe di sepanjang Jl. Banurea, seperti Hero Cafe, Taman Napasengkut, Rohke Coffee, Koboy Cafe dan beberapa tempat lain.

Tim menyampaikan himbauan agar Masyarakat tetap menjaga ketertiban, dan jika ada hal-hal yang menggangu terkait kamtibmas agar menyampaikannya kepada Petugas.

Masyarakat menyambut baik kedatangan Tim Patroli Gabungan dan siap menjaga situasi Kamtibmas sebagaimana tujuan dari pelaksanaan Patroli Gabungan tersebut. 

(T.Tumangger)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami