Nelayan Temukan Jenajah Susi Susana Sinambela Terapung Korban Terkam Buaya

Labura, Bidikkasusnews.com - Susi Susan Sinambela (34th) yang viral sehari yang lalu, korban di terkam buaya di Dusun Peranginan desa Teluk Binjai Kec.Kualuh Hilir Kab.Labura pada Rabu (7/6/23) kini telah ditemukan jasad korban, oleh Tim gabungan Polsek Kualuh, Kodim 02/Tanjung Leidong, Tim SAR TBA, BPBD Kab. Labura bersama masyarakat.

Hasil keterangan yang dihimpun awak media Kronologis penemuan mayat korban ditemukan Pada hari Kamis ,(8/6/ 23) sekira pkl 15.20 wib, oleh masyarakat Nelayan pencari Ikan an. Bpk Maksum Tanjung alias Wak Ono,(63 th), Islam, pekerjaan Nelayan,alamat Dsn I desa Teluk Binjai Kec.Kualuh Hilir Kab.Labura. korban Susi Susana Sinambela ditemukan sudah dalam keadaan meninggal, mengambang dengan posisi telungkup di aliran sungai Kualuh desa Teluk Binjai Kec. Kualuh Hilir Kab.Labura,tepatnya berkisar 5 km dari TKP tempat dimana awal Korban di terkam buaya arah ke Muara.

Pada saat penemuan Korban sesaat itu juga melintas Tim SAR yang sedang mencari korban, selanjutnya Nelayan tersebut memanggil Tim SAR bahwa ada di temukan mayat seorang wanita mengambang di sungai.

Selanjutnya Tim SAR mengangkat dan mengevakuasi mayat tersebut ke kapal dan membawa ke rumah korban. Setelah di bawa dan di saksikan oleh masyarakat bahwa mayat wanita yang di temukan adalah benar an.SUSI SUSANA SINAMBELA korban yang diterkam buaya yang di cari.

Korban an.SUSI SUSANA SINAMBELA ditemukan dalam keadaan utuh, hanya di temukan luka pada kedua kaki di duga bekas gigitan buaya.

Selanjutnya Korban di bawa ke rumah mertua Korban yang tidak jauh dari rumah Korban untuk di semayamkan untuk selanjutnya di kuburkan oleh pihak keluarga. 

(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami