Sigap dan Cepat, Ormas Pekat IB Agam Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir dan Longsor di Kecamatan Tanjung Raya

Agam, Bidikkasusnews.com - Bencana alam longsor di beberapa Nagari Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat mendorong sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) untuk memberikan bantuan. 

Salah satunya Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Agam seluruh jajaran menyalurkan bantuan di Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam yang dikomandoi oleh Delco Fitril, S.IP sebagai Ketua DPD Pekat IB Kabupaten Agam, Minggu (16/07/2023). 

Ketua DPD Pekat IB Agam, Delco Fitril, S.IP didampingi Damrig Hendri dan Damrig DPK Lubuk Basung, Romi Darwin mengatakan kepada awak media, bantuan ini merupakan amanah masyarakat yang di berikan melalui Ormas Pekat IB Agam untuk korban Lonsor di Kecamatan Tanjung Raya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pekat IB terhadap masyarakat, sebagaimana Pekat IB DPD Kab. Agam dan DPK sigap dan cepat, menanggapi bencana alam banjir dan lonsor di Kecamatan Tanjung Raya, disini juga Pekat IB Agam menyampaikan titipan amanah dari masyarakat,” ucapnya.

Delco Fitril juga mengungkapkan, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah alam banjir dan longsor.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah alam banjir dan lonsor. dan juga jangan lihat dari apa yang di berikan lihatlah kebersamaanya,” ungkapnya. 

Di tempat yang sama, Azwar. ST mewakili masyarakat Sungai Tampang Kec. Tanjung Raya Kab. Agam, menghaturkan ucapan terima kasih kepada Ormas Pekat IB Agam atas bantuan yang di berikan kepada warganya. 

“Saya mewakili masyarakat Nagari Sungai Tampang mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Ormas Pekat IB Agam atas partisipasi bantuan yang di berikan kepada warga kami, sehingga dapat membantu meringankan warga kami atas bantuannya,” pungkasnya.

(FUADI ANTHONY) 

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami