Mobil Gandeng Angkut Alat Berat Dari Siombak, Dipertanyakan Ketua BPC Maju



Medan, Bidikkasusnews.com - Melihat keanehan yang terjadi,Keluarnya sejumlah alat berat diangkut kendaraan trado gandeng dua diantaranya kren, tanki serta alat berat lainnya dari jalan Siombak menimbulkan pertanyaan dari ketua Belawan.Pers Club Maju (BPC Maju) Irwan S Pane.

Irwan S Pane menuturkan, padahal jalan lintas keluar masuk ke Siombak beberapa bulan lalu sempat di pasang portal serta didemo warga karena protes keluar masuk kenderaan trado akibat tak sesuai kelas ketahanan badan jalan yang dapat menimbulkan kerusakan jalan.

"Kita mempertanyakan kenapa saat ini begitu bebasnya sejumlah truk angkutan bertonase besar diatas 8 ton bisa keluar masuk dari jalan Siombak, ada apa ini? tanya ketua BPC Maju melalui media online ini Kamis sore (02/06/2022).

Kita juga mempertanyakan keberadaan gudang- gudang alat berat yang ada di Siombak. apakah perizinannya sudah sesuai peruntukan sebab setahunya daerah Siombak merupakan kawasan pemukiman dan kawasan wisata danau Siombak yang merupakan icon Dinas Parawisata Kota Medan.Cetus ketua BPC Maju tersebut.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami