Pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Labura Berbagi Takjil


Labura, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Hari ke 21 pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten labuhan batu Utara melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil.

Ada sebanyak 150 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan tepat nya di Jalinsum Aek Kanopan, Rabu sore (12/4/23). 

Terlihat pengguna jalan dan warga sekitar sangat antusias mengantri pembagian takjil dari Lembaga Anti Narkoba (LAN) Labura. Dalam waktu singkat takjil yang dikemas dalam kotak makanan langsung habis diserbu warga.     

Ketua LAN Labura Muhammad Saiul mengatakan,"kegiatan bagi bagi takjil kepada pengguna jalan merupakan momen merajut silaturahmi, Mungkin lewat kegiatan ini kami bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat, Paling tidak bisa berbagi memberikan makanan pembuka bagi masyarakat yang tidak sempat berbuka dirumah.

"Semoga ini bisa memupuk rasa kekompakan antara Tim selama bulan puasa berlangsung, Ayo kita lebih belajar untuk rasakan kesusahan orang lain karena pada dasarnya berbagi itu indah, kebaikan yang engkau dapatkan dapat dirasakan oleh banyak orang, jadikan Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan amal ibadah.

Dalam kesempatan dibulan Suci Ramadhan 1444 H ini,"Saya menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat labura, melalui Lembaga Anti Narkoba (LAN) Labura, untuk mari kita bersama-sama mengawasi anak-anak generasi kita agar tidak terlibat dalam memakai Narkoba dan perdagangan Narkoba,"Pungkasnya.

Dari pantauan awak media di lokasi ketua LAN Kabupaten Labuhan batu Utara, Muhammad Saiul, didampingi Sekretaris Syamsudin Sianturi dan seluruh pengurus dan Anggota LAN Labura, ikut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan Bhakti sosial, dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas baik dari pejalan kaki,sepeda motor Roda Dua, dan kendera roda empat.

(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami