Di Fitnah Jual Ayam Tiren, Sri Dewi Pedagang Ayam Guling Di Simpang Kawat Asahan Buka Suara

ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Sri Dewi Yanti (33) seorang pedagang kuliner ayam guling di kecamatan simpang empat Kabupaten Asahan angkat bicara dan memberikan penjelasan adanya fitnah yang mengaakan usaha nya menggunakan bahan baku ayam tiren ( Mati Kemarin ) alias ayam bangkai.

Saat di tanya wartawan Bidikkasusnews.com kamis 01/06/2023 sekira pukul 14.00 Wib di tempat usaha, terkait usaha nya yang di fitnah oleh orang tidak bertanggung jawab, Sri mengatakan tahu nya dari pelanggan yang sering membeli dagangannya. 

" Saya tau awal nya dari pelanggan saya bang sewaktu saya belanja di pajak, mukin dia nya penasaran " Ujar nya. 

Lanjut Sri, Dia bilang sama awak " oh kak ! Jangan marah ya, apa benar kakak jualan ayam tiren " Kata Sri yang menirukan ucapan pelanggan nya tersebut sewaktu jumpa di pajak. 

Mendengar pertanyaan tersebut dia mengaku kaget dan menjelaskan kepada pelanggan yang bertanya tersebut, bahwa diri nya berjualan lebih kurang 6 Tahun, lantas dia pun mencari tau dari mana asal fitnah yang sengaja di bunyikan itu.

Yah terkejut lah awak bang, terang nya kepada wartawan, pantasan aja dari Puasa itu jualan awak jauh mengalami penurunan dari sebelum nya " Ungkap Sri.

Lebih lanjut, karena di bilang berjualan ayam guling pakai bahan baku ayam tiren, Sri Dewi pun mencari rumah orang yang menyebarkan fitnah tersebut. 

" Awak memang datangi kerumah nya dia bang, tapi dia nya gak ada di rumah " tuturnya. 

" Anak nya pun bilang sama awak kalau orang tuh pun tau dari orang lain juga " Lanjutnya. 

Karena masih tidak percaya dan sakit hati karena usaha nya di fitnah menjual ayam guling dengan bahan baku ayam tiren, Sri pun memanfaatkan sosial media milik nya untuk mengunggah video Klarifikasi. 

Dan dia mengaku tidak menyangka jika video yang di unggah nya bakal viral, lantas dia pun mendapat dukungan dari masyarakat dan pelanggannya.

" hari senin (29/05) awak buat klarifikasi di facebook awak bang, supaya orang tau kalau awak gak menjual ayam tiren " Pungkasnya. 

Lanjut nya, sakit kali rasa nya hati awak di fitnah, usaha awak halal kok meskipun untung nya kecil. 

" Tapi yang fitnah itu udah datang ke sini bang, dia minta maaf, sudah lah saya pun sudah tak dendam lagi, mungkin ini ada hikmah nya nanti " Pungkas nya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami