Muhammad Rais Di Temukan Tewas Di Aliran Sungai Kapias Teluk Nibung Kota Tanjung Balai

 


TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Muhammad Rais (37) warga Jalan Sei Kapias, Kota Tanjung Balai di temukan tewas setelah tercebur ke sungai kapias kota Tanjung Balai pada hari kamis (27/07) sekira pukul 06.45 Wib.

Informasi yang di terima wartawan Bidikkasusnews.com dari Basarnas, korban sebelum nya di laporkan hilang tercebur kesungai saat membeli ikan pada hari Rabu (26/07). 

" Saat itu, korban hendak naik ke kapal dengan cara melompat dari dermaga " Kata Humas Basarnas Medan Sariman Sitorus. 

Selanjut nya, Sariman mengatakan usai mendapat laporan pihak nya bersama Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap Rais.

" Korban baru di temukan pagi tadi (27/07) di sekitaran Aliran Sungai Kapias Teluk Nibung sekira pukul 06.45 Wib dalam keadaan meninggal dunia " ujar Sariman.

Dia juga menerangkan usai di evakuasi Jenazah Korban langsung di bawa kerumah sakit terdekat guna di lakukan proses lebih lanjut oleh pihak berwenang.

Kemudian Sariman memjelaskan, dalam Proses pencarian korban, pihak nya juga menggunakan sea reader milik KN SAR Sanjaya.

Selain itu pencarian juga dilakukan dengan cara penyelaman dan menggunakan peralatan Underwater Searching Device (UWSD).

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami