Semarakan HUT RI ke 78, Masyarakat Desa Tanjung Baru Pasang Bendera dan Umbul - Umbul

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Antusias masyarakat Dusun I, II, III, IV dan Dusun V Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa dalam menyemarakan HUT RI ke 78 layak diberikan apresiasi.Pasal nya, seluruh Dusun memasang bendera merah putih dan umbul - umbul di sisi kanan kiri jalan.

Hal itu terpantau awak media saat menyusuri Dusun - Dusun di beberapa Desa se-Kecamatan Tanjung Morawa Rabu, (16/8).

Saat ditemui awak media, Kepala Dusun II Edi Santoso dan Kadus III Jhon Pandi berkomentar " Dari diajak berdiskusi, hingga mencari bambu untuk memasang bendera dan umbul - umbul, kami semua bergotong - royong.Hal yang menyenangkan hidup dalam keberagaman dan kebersamaan dengan masyarakat ".

Jhon menambahkan bahwa peran serta pemuda dan berbagai elemen masyarakat juga cukup berarti dalam menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun.

" Kerja sama yang baik semuanya, terima kasih buat masyarakat, " sebut Kadus II dan Kadus III.

Sementara Kepala Desa Tanjung Baru Khairi Azman Ginting kepada awak media mengatakan " Setiap tahun nya, Pemerintah Desa, bersama BPD, LPM, Perangkat Desa dan masyarakat berupaya memberikan yang terbaik guna benah Dusun membangun Desa.Semua yang kami lakukan untuk kebersamaan ".

Masih Kades " Peran serta dan partisipasi yang diberikan untuk kemajuan Desa, atas nama Pemerintah Desa, saya meng-apresiasi dan berterima kasih atas kinerja dan semangat kegotong - royongan menyemarakan HUT RI ke 78 tahun ini.Terima kasih juga kepada para donatur dan dermawan atas atensi yang diberikan ".

Julianto sebagai panitia pelaksana perlombaan 17 Agustus berkomentar " Alhamdulillah, peran serta toko pemuda, para orang tua, cukup antusias menyambut HUT RI ke 78 ini, ada berbagai jenis perlombaan nanti nya yang kami gelar pada hari H nya ".

(Tumenggung) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami