AKIBAT PISAU EGREK, DUA WANITA BERSIMBAH DARAH HINGGA MENINGGAL

Labura, bidikkasusnews. Com - Dua ibu rumah tangga Rugun Siringo ringo (31 thn) dan Friska Hutasoit (50 Thn) telah meninggal dunia sekira pukul 14:30 wib Jumat 1 September 2023 di Blok I Dusun Teluk Katung desa Tanjung Mangedar Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten. Labura.

Dua orang korban ini diduga akibat lehernya tersayat pisau egrek hingga tewas di tempat berlumuran darah.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap SH MH saat dikonfirmasi wartawan Bikas penyebab kematian dua orang ibu rumah tangga ini, menjelaskan.

Pada hari Jumat tanggal 1 September 2023 sekira pukul 14.30 wib, saksi An. DOSMA ARITONANG dan saksi RAHEL ARITONANG dengan mengendarai 1 (satu) unit Jetor melintas di jalan Blok I Dusun Teluk Katung Desa Tanjung Mangedar Kec. Kualuh Hilir Kab. Labuhanbatu Utara, dan saat itu melihat dari arah depan datang kedua korban mengendarai sepeda motor dengan membawa 1 (satu) bilah pisau Egrek dengan cara di pikul dipundak sebelah kanan karena kedua korban agak kencang mengendarai sepeda motor sehingga saksi memberhentikan Jetor yang dikendarainya disebelah kiri, kira-kira 20 (dua puluh) meter sebelum berpapasan dengan saksi, korban an. FRISKA HUTASOIT sempat memindahkan posisi pisau Egrek dari bahu kanan ke bahu kiri dan pada saat itu juga saksi sempat menegur kedua korban dengan mengatakan "Ai Kencang ma hamu nantulang ( Kencang kali orang nantulang)".

bersamaan itu juga gagang pisau Egrek tersangkut keranting pohon mangga yang ada dipinggir jalan sehingga pisau Egrek tsb tertarik kearah belakang hingga mengenai kedua korban dibagian leher dan langsung terjatuh, melihat kejadian tsb dengan spontanitas saksi berteriak minta tolong dan tidak lama kemudian saksi an. PATAR MANALU dan MARALAM PURBA bersama masyarakat tiba di TKP dan mencoba memberikan pertolongan dengan menutup luka sayat dileher korban yang hampir putus sehingga banyak mengeluarkan darah akan tetapi tidak dapat ditolong (meninggal dunia di TKP).

Para saksi bersama masyarakat membawa kedua korban kerumahnya masing-masing, kemudian sekira pukul 15.00 wib, bidan an. DESI GULTOM tiba dirumah duka dan langsung membersihkan luka korban dan menjahit luka yang ada dileher para korban". Jelas Kapolsek Ilham Harahap.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami