Bocah Yang Hanyut di Sungai Padang Ditemukan Telah Mengapung

Sergai, bidikkasusnews. Com - Korban hanyut bocah laki-laki Juli Harianja (9) warga Dusun Barisan Panjang Desa Sei Sarimah Gelam Kecamatan Bandar Kalifah, Sergai pagi ini diketemukan telah mengapung dan dalam keadaan meninggal dunia.

Tim Basarnas Medan dibantu warga dan pihak aparat Desa yang turun ke lokasi untuk melakukan pencarian yang berupaya melakukan pencarian dengan menyelam menyusuri arus air hingga ke hilir sungai.

Hari ketiga saat ini pencarian kembali dilakukan setelah dikabarkan tenggelam dalam aliran arus air di Sungai Padang di Desa Sei Sarimah pada hari Sabtu 9/9/2023 yang lalu, hingga pagi ini, Senin (11/9 sekitar pukul 07.00 Wib telah membuahkan hasil dan korban ditemukan mengapung oleh salah satu warga bernama Pitua Simajuntak (36) warga Dusun Pardomuan Nauli Desa Sei Serimah Gelam yang sedang melakukan aktivitas mengumpulkan cacing untuk pakan ikan.

Kepala Desa Sei Sarimah Gelam Lisbon Samosir ketika dikonfirmasi terkait warga nya yang tenggelam menuturkan,"Korban sudah ditemukan pagi ini oleh salah satu warga sekitar pukul 07.00 Wib dan korbanl telah mengapung sekitar jaraknya kurang lebih 1.5 kilometer dari lokasi hanyut dan kami dari pihak Aparat Desa mengucapkan turut berduka cita kepada pihak keluarga korban", tutur nya melalui telepon.

Lisbon kembali menuturkan,"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu melakukan pencarian korban hingga hari ketiga ini hingga ditemukannya korban dalam keadaan telah meninggal dunia dan saat ini korban telah disemayamkan di kediaman orang tua nya menunggu untuk dikebumikan oleh pihak keluarga", tutup nya.

Pihak Muspika Kecamatan Bandar Kalifah yang mendengar kabar telah ditemukan nya korban pagi ini informasinya akan berkunjung ke rumah duka untuk menyampaikan turut berdukacita kepada pihak keluarga korban. 

(Boher Rajagukguk) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami