Satlantas Polres Tanjung Balai Sosialisasikan Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Dalam mendukung program pemerintah terkait pemutihan pajak kendaraan bermotor, Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Tanjung Balai terjun ke lapangan guna bersosialisasi.

Sosialisasi yang di lakukan Satlantas Polres Tanjung Balai dengan cara membagikan brosur kepada masyarakat maupun pengguna jalan menggunakan kendaraan bermotor.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH MH saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan mengatakan, Dalam kegiatan sosialisasi ini kami juga bekerja sama dengan UPT Samsat Tanjung Balai dan Jasa Raharja, Diharapkan dengan sosialisasi ini masyarakat mengerti tentang adanya program pemutihan pajak kendaraan dan segera melakukan pengurusan Pajak kendaraannya ke Samsat Kota Tanjung Balai. 

" Adapun sasaran lokasi kegiatan ditempat keramaian arus lalulintas diantaranya Jln. Gereja dan Jln. SM.Raja Kota Tanjung Balai agar informasi tersebut bisa sampai menyeluruh kepada masyarakat. Ucap Kasat (13/09). 

Amatan dilapangan selama berlangsungnya giat arus lalin aman, tertib dan lancar, dipimpin AKP RELAPANG SITEPU, S.H., M.H. (Kasat Lantas) diikuti Personil Sat Lantas, Personil UPT Samsat Tanjung Balai dan Personil Jasa Raharja.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami