Pengedar Sabu Di Desa Sei Beluru Asahan Tak Berkutik Saat Di Tangkap Polisi


ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Sugianto Sitompul nama nya, pria warga Desa Sei Beluru Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan ini tidak berkutik saat diri nya di ringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan. 

Menurut keterangan Kapolres Asahan AKBP. Rocky Hasuhunan Marpaung, S.H, S.I.K melalui Kanit II Sat Res Narkoba Polres Asahan, Iptu Wanter Simanungkalit, penangkapan berawal adanya informasi dari masyarakat yang sudah resah melihat peredaran narkoba di daerah tersebut.

Selanjut nya, IPTU Walter mengatajan jika pihak nya langsung menyelidiki dan mengetahui identitas pelaku, kemudian dilakukan undercoverboy penyamaran dengan cara pura pura membeli.

" terjadi kesepakatan antara pelaku dengan petugas yang menyamar tadi, mereka bertemu di dekat kopam ikan" Kata IPTU Wanter (28/10). 

" setelah bertemu, petugas langsung melakukan penangkapan dan interogasi terhadap pelaku, diri nya pun menunjukan di mana tempat menyimpan sabu milik nya itu " Ungkapnya. 

Kemudian wanter mengatakan saat ini pelaku sudah di amankan di Mapolres Asahan bersama barang bukti yang di dapat berupa 10 gram jenis sabu beserta uang tunai Rp. 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah) yang di duga sebagai uang hasil transaksi narkoba. 

" Kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap pelaku terkait kasus ini " Pungkas IPTU Walter. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami