Suwandi Ketua Terpilih Anak Ranting PP 06 dan 07 Desa Buntu Bedimbar

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Ketua terpilih harus bisa mengembangkan organisasi dan mematuhi peraturan organisasi serta harus amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi nya. Hal itu dikatakan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa Sugiono Sudi pada Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Anak Ranting PP 06 dan 07 Desa Buntu Bedimbar di Dusun VI Minggu, (8/10).

" Pemuda Pancasila mempunyai peran strategis untuk ikut serta berkontribusi mendukung program pembangunan Pemerintah.Jalin komunikasi dan sinergitas bersama seluruh stake holder agar Pemuda Pancasila lebih dicintai masyarakat, " tegas Ketua Sugiono/Sudi.

Sementara Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Buntu Bedimbar Sulaiman /Isol mengatakan bahwa Ketua terpilih Suwandi diharapkan mampu mengemban amanah yang telah diamanatkan." Terus tebarkan kebaikan ditengah - tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial dan kegiatan lainnya yang manfaat nya langsung dirasakan oleh masyarakat, " pinta Ketua Isol.

Masih Isol " Terima kasih kepada Ketua PAC PP Kecamatan Tanjung Morawa abangda Sugiono/Sudu beserta fungsionaris, terima kasih juga buat Kepala Desa Buntu Bedimbar Musmuliyadi yang berkenan hadir serta terima kasih buat rekan - rekan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila atas atensi nya dan terima kasih buat seluruh panitia RPP PAR yang telah melaksanakan tugas dengan baik ".

Selanjutnya, Suwandi sebagai Ketua terpilih Anak Ranting PP 06 dan 07 kepada awak media mengatakan " In sha Allah, amanah yang diberikan akan dilaksanakan dengan tetap memohon petunjuk dan bimbingan dari Ketua Ranting Desa Buntu Bedimbar dan nasehat dari Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa ".

(Tumenggung) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami