Tournamen Bola Kaki U-18 Memperebutkan Trophy Ketua PAC Pemuda Pancasila Panai Hulu, Gelora FC Juara

Labuhanbatu, bidikkasusnews.com - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) kecamatan Panai hulu menggelar  tournamen bola kaki U-18 tahun yang berlangsung lebih kurang satu bulan,di lapangan bola kaki Sei Pinang,desa Teluk Sentosa,kecamatan Panai hulu,kabupaten Labuhanbatu.

Laga final tournamen bola kaki memperebutkan trophy Ketua PAC-PP Panai hulu itu berlangsung Kamis (12/10/2023,  antara kesebelasan Gelora FC  yang berhadapan dengan kesebelasan BTS FC.Dalam pertandingan di babak pertama kedua kesebelasan berimbang dengan skor 1-1. Namun setelah turun minum, Gelora FC melakukan serangan bertubi-tubi ke gawang BTS FC, sehingga lewat tendangan seorang pemain Gelora FC berhasil membobol gawang BTS FC dan merubah skor 2-1 untuk kemenangan Gelora FC.

Sampai peluit panjang ditiup wasit kedudukan bertahan dengan skor 2-1, yang dimenangkan oleh kesebelasan Gelora FC sebagai juara dan kesebelasan BTS FC sebagai Runner up.

Mhd Mbelin Juahta Tarigan ketua PAC-PP Panai hulu dalam kata sambutannya saat penyerahan Tropy merasa bangga dengan kedua tim yang telah bertanding dalam laga final berlangsung cukup sportif, aman dan terkendali.

” Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat berpartisipasi dan juga kepada tim kesebelasan yang telah menjunjung tinggi sportivitas sehingga tournament berlangsung lancar,aman dan terkendali,” ucap  Juah Tarigan.

(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami