Open Turnamen Mini Soccer Persuja Cup I Tahun 2023 Resmi Dibuka


Labura, Bidikkasusnews.com - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus yang diwakilkan sekda Muhamad Suib membuka secara resmi Open Turnamen Mini Soccer Persuja Cup I tahun 2023, Turnamen tersebut diikuti oleh 27 tim dari berbagai daerah yang akan dilaksanakan di Lapangan SD Al-washliyah Simpang Siranggong Sukajadi, Kualuh Selatan, Senin (20/11) sore. 

Turnamen yang diikuti 27 peserta itu akan diselenggarakan dengan sistem kompetisi ini (Sistem Grup) akan bermain dengan format 8 vs 8 dengan pemain cadangan 4 orang mengenakan sepatu kets dan dekker pengaman. 

Diadakannya Turnamen Mini Soccer Persuja Cup I tahun ini sangat menyerap antuasias penonton, Pasalnya event tersebut berhadiah sangat fantastis berhadiah total hingga 40 juta. 
Sesaat sebelum open ceremony terlihat dilapangan banyak dihiasi papan bunga dari berbagai sponsor dan stake holder. 

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus melalui sekda Muhamad Suib dalam sambutannya mengatakan turnamen ini sangat luar biasa dan memiliki dampak yang besar baik dalam bidang olahraga maupun sektor ekonomi, Disamping baik buat kesehatan, Turnamen ini juga akan mengasah semangat sportivitas.

Untuk itu, Mari kita jadikan event kali ini sebagai sarana silaturrahim antar pemuda yang memiliki hobi sepak bola yang dapat menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan,"UcapNya.

Sekda juga merasa bersyukur karena apa? ,, Kegiatan ini bisa memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Sama halnya dengan gairah sepak bola didaerah kita luar biasa semangatnya, Bahkan event yang lalu Sadeeva Cup bisa berjalan hingga dua kali itu bukti antusias masyarakat sangat besar dengan event mini soccer ini. 

Kedepan, Lanjut sekda Semoga pada event Persuja Cup I ini bisa lahir bibit yang berprestasi khususnya dalam sepak bola, Tetap menjunjujg tinggi sportivitas. 

Dengan banyak nya tim peserta dan penonton bisa menjadi wadah untuk hiburan masyarakat dan bisa berdampak langsung bagi UMKM (Pedagang) disekitar lokasi secara ekonomi."Tutup Sekda Mengakhiri. 

Senada dengan itu, Ahmad Al Rizky Pasaribu selaku ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Labura dalam hal ini diwakilkan sekda, seluruh peserta, panitia dan sponsor yang telah ikut serta berpartisipasi mensukseskan acara ini. 

Mari kita jadikan ini momen untuk merajut silaturahmi kita, kalah menang dalam pertandingan itu biasa yang terpenting tetap junjung tinggi sportivitas diatas segalanya."

Rizky juga berjanji akan menjaga ketertiban selama event ini berlangsung, Terkhusus untuk pengadil lapangan saya berharap untuk bersikap adil dan menjaga netralitas nya dalam memimpin."Tegas Rizky. 

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan pertama oleh sekda Labura Muhamad Suib ditengah lapangan yang disaksikan oleh Ketua panitia Rizky Pasaribu, Camat Kualuh Selatan Suwedi, Kadispora Ismail Rambe, Kades Damuli Pekan Ridwan Tambunan, Amin Makmur Pasaribu (Pelaksana), Nazar Sagala (Pelaksana), Ilhamsyah Putra, Dirut Sadeeva, Bhabinkamtibmas.

(Eko S.Rino) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami