Celint Dokter Muda Maju DPD RI Dapat Sokongan Dari Kekerabatan Suku Melayu


Kabupaten Solok, Bidikkasusnews.com – Celint Iralloza Tasya, S.Ked seorang dokter muda selaku kadidat terbaik dari Suku Melayu untuk calon DPD RI tahun 2024, mendapat sokongan penuh dari keluarga besar Suku Melayu dari Kabupaten Solok. Nazaruddin sebagai ketua Suku Melayu, merupakan Penghulu dan Datuak Melayu bersama Zulhatrijon Caleg propinsi Sumatra Barat dari partai PKB dan keluarga besar suku Melayu, berkomitmen akan mengusung pemenangan untuk anak kemenakannya yang sedang maju untuk DPD RI, yaitu Celint.

Menurut Mak Datuk Nazarudin bersama kaum sepesukuannya, sangat menginginkan sekali agar Celint dapat melaju dan duduk ke Senayan. Sehingga, untuk menuju kebersamaan menuju kesuksesan tersebut, para handai taulan dari kekerabatan Suku Melayu, menggelar pertemuan di Gaduang Dama Kenagarian Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, yang bertekat bulat untuk mengusung Celint Iralloza Tasya,S.ked menjadi anggota DPD-RI.

Zulhatrijon yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Solok yang kini maju untuk DPRD Propinsi Sumbar dari Partai PKB, yang Ketua Umum nya Muhaimin Iskandar maju sebagai Cawapres mendampingi Anies Rasyid Baswedan di kontestan Pilpres 2024 ini, sangat percaya akan kemampuan dan kelebihan yang dimiliki kemenakannya Celint untuk DPD RI. “Beliau selain berpendidikan tinggi seorang dokter muda, juga berkemampuan bagus di bidangnya”,tukuk Zulhatrijon.

Sementara dalam pertemuan kekerabatan persukuan Melayu pada malam itu, Deprima selaku pembawa acara dalam rangka ramah tamah tersebut, mengakui, baru kali ini ia dari suku Melayu yang punya dedikasi tinggi untuk bertarung di kancah Nasional. “Semoga Celint berhasil duduk di DPD RI, usaha dan doa kita bersama, semoga Celint sukses dan berhasil serta ingat amanah yang diembannya”,harap Deprima.

(man) 

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami