Juhairiyah Berdonasi Untuk Percepatan Pembangunan Masjid Al Husain TMB

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Rasa peka dan kepedulian bagi orang - orang yang berniat menyumbang sedikit rezeki nya patut diapresiasi.Bukan karena ingin adanya pencitraan maupun rasa berbangga diri, namun sifat kepedulian merupakan wujud nyata dalam membangun sebuah motivasi.

Sikap tersebut menjadi motivasi banyak orang untuk bisa berdonasi pada percepatan pembangunan Masjid Al Husain yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan (Jalan Irian) Dusun IV Desa Tanjung Morawa B.

Seperti hal nya Ibu Juhairiyah (48) warga Dusun I Kampung Tengah Desa Tanjung Morawa B yang ikut berkontribusi berdonasi semen sebanyak 15 sak guna percepatan pembangunan Masjid Al Husain pada Jumat, (15/12/2023).

" Alhamdulillah, berkat izin dari Allah SWT, pada hari ini, bisa ikut berdonasi ke panitia pembangunan Masjid Al Husain.Mudah - mudahan hamba Allah yang lain bisa termotivasi, agar pembangunan Masjid Al Husain cepat selesai, sehingga jamaah nya bisa melaksanakan shalat kembali di Masjid ini, " ujar Juhairiyah (Ria).

Sementara Bendahara panitia pembangunan Masjid Al Husain saat dihubungi awak media mengucapkan terima kasih kepada ibu Juhairiyah dan keluarga." Semoga apa yang diniatkan menjadi keberkahan buat ibu Juhairiyah dan keluarga, dan semoga menjadi amal jariyah, Aamiin...," kata nya sembari mendoakan.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami