MASJID AL IKHLAS LING.14 TERJUN MEDAN MARELAN DIRESMIKAN

Terjun, bidikkasusnews. Com - Panitia pembangunan Masjid Al- IiKHLAS  ling 14 Terjun Medan marelan mengadakan peresmian  Masjid baru pertama kali berdiri di ling .14 kelurahan Terjun, (10/12/2023). 

Panitia pembangunan Aminuddin mengatakan Masjid ini di bangun adalah sumbangan atau yang penggalang Dana Bapak Robin Ginting serta keluarganya .Bapak ginting melanjutkan Amanah dari orang tuanya  Bangunkan sebuah masjid.

Aminuddin pun mengatakan sumbangan dari Bapak ginting bukan merupakan uang tetapi merupakan bahan matrial apa saja yang di butuh untuk pembangunan masjid ini  tinggal bilang saja sehingga masjid ini sampai saat ini sudah selesai.dan sekalian Aminuddin serah terimakan sama Bapak ginting sebuah surat tanah, bahkan bapak ginting bukan membangun masjid saja namun dia membeli tanah untuk perluasan lahan parkir di Masjid Al ikhlas tersebut.

Peresmian masjid  juga di hadiri Bapak KUA Medan Marelan serta Ustad Nurdin dan  calon Anggota DPR Rahman Gafiti. 

KUA Medan Marelan pun menyampaikan pidatonya mengharapkan masyarakat ling 14 dan Dusun satu pauh bisa Memakmurkan masjid yang telah siap.

Diapun menyampaikan jangan terpikir uang kas banyak, Kalau uang kas banyak Berarti ketua BKM nya tidak Mampu, Tuturnya.

Awak Media kami pun melihat pembangunan Masjid AL IKHLAS  sesuai dengan visi misi Kecamatan Medan Marelan yakni mewujud kan sejahteraan dengan Masyarakat Religius dan Rukun Damai Kebhinekaan. 

Dalam kesibukkan meresmikan Masjid Bendahara Abdul wahab tidak hadir, serta Sekretaris nya Alip dari awal mereka itu berkerja keras  sat momen yang gak  bisa terulang kembali  ya itu peresmian masjid mereka tidak hadir bersama. Apakah karena tidak ad hubungan emusional kepada pengurus BKM ....? Gak sebutkan nama nya kami masyarakat ling 14 Terjun medan marelan dan Dusun satu Pauh Berterima kasih kepada Bapak ginting serta keluarganya yang dapat mengulurkan tangan serta  dapat membangun kan sebuah Masjid di lingkungan kami. 

Hidayatullah Ketua BKM kelahiran sungai mati.

Berdomisili ling 14 Terjun, Toni candra Bendahara BKM. Kelahiran Madan Berdomisili ling 14 Terjun, Scahminan Sektaris BKM. 

Kelahiran kapten Rahmad Budin .ling 15.

Berdomisili ling 14 Terjun.  Inilah susunan kepengurus BKM Masjid AL  - IKHLAsS  Ling 14 Terjun Medan Marelan 

(Ahmad) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami