Basyaruddin Nst, SH Dari Partai Golkar di Linkungan 4 Kelurahan Lalang lLaksanakan Kampanye Terbuka

Tebingtinggi, bidikkasusnews. Com - Kampanye Terbuka Basyaruddin, Nst SH, MH dari Partai Golkar di Jalan Gunung Martimbang 2 Lingkungan 4 Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi Sumut, Sabtu 20/01/2024. Acara tersebut dihadiri segenap Pengurus Partai Golkar Kota Tebingtinggi serta antusias warga kelurahan tersebut, Ini terpantau langsung awak media.

Acara di mulai dari pukul 14-00 wib sampai selesai, dan dibuka dengan melaksanakan Senam Gemoy yang di ikuti lebih kurang 1000 orang peserta/ Kader Golkar Kota Tebingtinggi. Kegiatan senam tersebut diadakan undian Lucky Draw, bagi yang beruntung akan menerima bingkisan hadiah yang telah disiapkan panitia kegiatan acara tersebut.

Dalam kata sambutan nya Basyaruddin, Nst SH, MH ( Beliau juga Ketua DPRD ) Kota Tebingtinggi, berharap kepada yang hadir untuk datang ke TPS pada 14 Febuari 2024, yang mana juga pada tanggal tersebut bersamaan Perayaan Hari Valentin, harapan saya,...ucap Basyaruddin jangan lah Bapak/Ibu bangun nya kesiangan yang mana akhirnya TPS, kosong pemilih, itu sangat di sayakan, yang arti nya Bapak/Ibu telah rugi dalam penggunaan hak pilih.

Bukan kah kita ketahui bersama, Pemilu diadakan sekali dalam Lima Tahun ucap Basyaruddin. Untuk itu,.. mari gunakan hak pilih kita, pilih lah Caleg ( Calon Legeslatif ) dari Partai Golkar, adapun Caleg Tingkat Kota saya sendiri ( Basyaruddin, Nst ), Caleg dari Tingkat Provinsi ( Imam Anshori Nst ) dan Caleg DPRI/tingkat Pusat ( H. Musa Rajekshah ), kami -kami inilah yang akan menyuarakan keluhan Bapak/Ibu baik di Tingkat DPRD Tingkat Kota, DPRD Tingkat Provinsi, dan DPR Pusat. 

Dan perlu Bapak/Ibu garis bawahi bahwasanya dana kampanye Kota Tebingtinggi sebesar 40 M lebih kurang dari APBD Kota Tebingtinggi, jadi untuk itu,.. mari sama- sama Bapak/Ibu datang ke TPS- TPS yang ada di lingkungan masing-masing, jangan Golput, pilih caleg yang sudah sampai tadi, dan mari sama-sama kita menangkan Prabowo - Gibran sesuai harapan Partai Golkar,.. ucap Basyaruddin.

Ditempat terpisah dari warga yang hadir, konfirmasi awak media, yang tidak mau disebutkan nama nya berharap Parta Golkar Kota meraih suara terbanyak di pemilu pada 14 Febuari 2024 mendatang sehingga Prabowo- Gibran dapat memimpin Indonesia lebih baik. 

(SW.S) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami