RAHMAN GAFIQI SH SIAP KIBARKAN BENDERA DPC HNSI KOTA MEDAN

Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk menjalankan tugas,Rahman Gafiqi SH diberikan mandat untuk menduduki jabatan Sebagai Ketua HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) Kota Medan hasil dari Musyawarah Nasional Bogor yang Ketua Umum Laksamana (Purn) Sumardjono, Kamis (18/1/2024). 

Penyerahan mandat Ketua HNSI Kota Medan dilakukan oleh DPD HNSI Sumatera Utara di kantor Sekretariat DPW HNSI Sumut di Medan.

Penyerahan mandat Ketua HNSI Kota Medan tersebut dihadiri Ketua DPD HNSI Sumut Azlinda N Hutagalung, serta Sekretaris, dan Bendahara serta pengurus dan KSB maupun pengurus DPC HNSI Kota Medan. 

Ketua HNSI Medan dalam penyampaiannya dengan media , Rahman Gafiqi mengatakan akan meng Advokasi semua Persoalan Nelayan, fokus memperhatikan nasib nelayan kecil, dan buruh Nelayan di Pelabuhan Gabion Belawan. 

"HNSI Kota Medan akan mengawal aturan dan peraturan yang ada sebagaimana telah diatur dalam undang-undang perikanan dan Permen KP yang menjadi Payung Hukum bagi Nelayan," sebut Rahman.

lebih lanjut, Rahman HNSI juga akan melakukan pengawasan terhadap para Mafia kelautan yang menjadi momok menakutkan bagi para Nelayan kecil. 

"Kita akan melakukan pengawasan terhadap Praktik-praktik mafia di laut yang menyengsarakan hidup nelayan tradisional," ucap ketua DPC HNSI Kota Medan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami