Abdurahman Pasaribu : Kesehatan Anugerah Terbesar yang Diberikan Allah


Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Kesehatan merupakan anugerah terbesar yang diberikan Allah kepada kita. Namun, dalam perjalanan hidup, sering kali kita dihadapkan pada cobaan penyakit yang menguji ketangguhan dan kesabaran kita.

Hal itu dikatakan nya pada awak media saat membesuk Ustad Bima yang merupakan rekan sejawat Ustadz Abdur Rahman Pasaribu di Kelurahan Pekan Tanjung Morawa Selasa, (6/2/2024).

Ustadz Abdurahman Pasaribu hadir dan datang membesuk Ustadz Bima yang sedang dalam berobat jalan setelah beberapa hari diopname di Rumah Sakit didampingi Ketua DPC Zulpan Efendi Siregar, Bendahara DPC Irwansyah ST, 

Ketua bidang Kesos DPD PKS Deli Serdang ibu Kamilatun Baroroh atau yang akrab disapa Bu Ami dan Syafrizal kader Partai PKS Tanjung Morawa.

" Allahumma rabban naas mudzhibal ba'si isyfi antasy-syaafii laa syafiya illaa anta syifaa'an laa yughaadiru saqoman.Artinya, Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (Hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi, " ucap Abdurahman Pasaribu mendoakan untuk kesembuhan Ustadz Bima.

Sementara Ketua DPC Partai PKS Zulpan Efendi Siregar mengatakan bahwa seluruh kader Partai PKS di Deli Serdang senantiasa hadir ditengah - tengah masyarakat dalam program PKS menyapa, PKS peduli dan berbagi." Kami datang guna meningkatkan silaturahmi sembari membangun keakraban bersama masyarakat dan menebar kebaikan dengan peduli serta berbagi, " tambah Zulpan.

" Syafakallah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba'dahu saqaman.Artinya, semoga Allah menyembuhkanmu secepatnya dengan kesembuhan yang tiada sakit selepasnya, " kata Zulpan turut mendoakan kesembuhan Ustadz Bima, yang diaminin sahabat PKS yang berhadir.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami