Dalam Rangka Cipta Kondisi Kamtibmas Polres Tanjung balai Patroli Gabungan Tiga Pilar

Tanjungbalai, bidikkasusnews.com - Polres Tanjung Balai bersama TNI dan Pemko ( Pemerintah Kota ) Tanjung Balai Gelar Patroli Skala besar pada Sabtu malam (04/02/2024) di mulai pukul 21.00 Wib. 

Patroli yang di pimpin langsung Kapolres Tanjung Balai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH di gelar dalam rangka Cipta kondisi Kamtibmas Yang kondusif pada tahapan pemilu 2024 yang datang.

Kepada wartawan Kapolres Tanjung Balai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH mengatakan, Dalam Patroli skala besar gabungan tiga pilar bertujuan untuk menciptakan keamanan, kelancaran dan ketertiban pada tahapan pemilu 2024 di wilayah Kota Tanjun Balai.

" Memastikan kegiatan masyarakat berjalan baik, arus lalulintas berjalan aman lancar dan kondusif terhindar dari aksi balap liar, ugal Ugalan, Kenalpot Brong, Kejahatan 3 C (Curanmor, Curat dan Curas) serta Gangguan Kamtibmas lainnya. " Ucap Kapolres. 

Selanjutnya di katakan Kapolres jika pihak nya juga menyambangi dan melakukan pengecekan di Kalera Bilyard, Maestro Bilyard, Sepanjang Jl. Jend. Sudirman Km. 4-5, Sepanjang Jl. Lingkar, Sepanjang Jalan D.I. Panjaitan dan Simpang Jl. Yos Sudarso / Simpang Mesjid Persatuan Menara Lima, melakukan Pemeriksaan surat surat kendaraan dan juga barang bawaan dalam mobil antisipasi peredaran gelap narkoba. 

" Dari hasil Pelaksanaan Patroli pada tempat tempat rawan di Wilayah Kota Tanjungbalai tidak ditemukan gangguan Kamtibmas kegiatan masyarakat berjalan baik, dilakukan Penilangan terhadap 2 (dua) unit Sepeda Motor dan 3 (tiga) unit Mobil roda 4 (empat) tidak lengkap SIM dan STNK " Terang nya.

" Dan hingga pukul 00.30 Wib hari Minggu 4 Februari 2024 situasi kamtibmas aman lancar dan kondusif di Wilayah Kota Tanjungbalai. " Lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Tanjung Balai ini. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami