Pengrusakan Mobil Milik Warga Desa Srikayu Diminta Polisi Tangkap Pelakunya

Aceh Singkil, BidikKasusNews.Com - Berapa hari yang lalu mobil bus Merek Terios warna hitam dari arah anjo -anjo sampai muka SPBU Rimo kecamatan Gunung meriah kabupaten Aceh Singkil ada seorang pengendara Honda dari SPBU langsung menyeberang jalan sehinga terjadi tabrakan yang sempat Viral di media Sosial. 

Selanjutnya orang yang mengendarai Honda tersebut jatuh langsung berdiri. pengemudi mobil tersebut ingin niat turun dalam hitung Menit warga mulai banyak triak-riak sehingga pengemudi mobil tersebut Panik, langsung mengas membawa Honda itu sehinga warga mengejar sampai ke Desa Cingkam langsung Pengemudi mobil pun menghentikan mobilnya dan menyalamatkan diri "Kata Sunarti kepada media pada hari Rabu tanggal (7/2/2024). 

Sehingga rasa kesal warga terhadap pengemudi mobil warga langsung menghancuri Mobil tersebut jadi rusak berat.sekarang mobil tersebut sudah diamankan di Kapolres Aceh Singkil "jelasnya.

Dalam hal ini warga Desa Srikayu kecamatan Singkohor kabupaten Aceh Singkil Sebagai Keluarga pemilik mobil tersebut.sudah berdamai secara kekeluargaan kepada sikoban dan akan melaporkan kembali terkait Pengrusakan mobil tersebut dan minta kepada kepolisian /Kapolres Aceh Singkil untuk mengusut pelaku pengrusakan mobil tersebut sesuai dengan undang -undang yang berlaku " Pintanya. 

(Muklis)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami