Polres Tanjung Balai Gelar Gerak Jalan Variasi Pramuka Milenial memperebutkan Piala Kapolres

Tanjungbalai, bidikkasusnews.com - Polres Tanjung Balai melalui Kapolres Tanjung Balai Yon Edi Winara SH, S Ik. MH menggelar gerak jalan variasi Pramuka Milenial pada hari Sabtu (10/02/2024) yang di mulai Pukul 08.30 Wib.

Gerak jalan yang di gelar untuk memperebutkan piala Kapolres tersebut di mulai start dari Mako Polres Tanjung Balai menuju Jalan Jendral Sudirman tepat nya di SMP negeri 1 kemudian di lanjutkan kembali ke Bundaran PLN dan finish nya di sekolah Yayasan Alwasliyag Gading.

Pantauan wartawan di lapangan tampak hadir Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH.SIK.MH diikuti Wakapolres Kompol Rudi Chandra, S.H, M.M, Ketua Al Washliyah Gading Ahmad Husein, Ketua majelis pembimbing gugus depan, Merry Margolang, S.Pd, M.M, Pengurus kwartir cabang pramuka, Para pembina pramuka sekolah, Para dewan juri dan seluruhnya yang hadir dalam kegiatan gerak jalan berjumlah 1.000 orang.

" "Pramuka ini merupakan kegiatan remaja yang menggali kreatifitas dengan kegembiraan dan keceriaan, Pramuka merupakan organisasi kesiswaan yang mengasah kemampuan dan kemandirian para siswa sehingga mampu ditempatkan dimana saja dan dalam situasi seperti apa pun " Kata Kapolres Tanjung Balai saat pembukaan acara gerak jalan kepada peserta.

Kemudian dia juga mengatakan Lambang Pramuka yaitu tunas kelapa yang berarti Pramuka tidak akan bisa di hilangkan sepanjang akar nya masih tetap ada. 

Dia juga berpesan kepada seluruh siswa siswi yang hadir dalam kegiatan agar anak Pramuka jangan sampai melakukan perbuatan perbuatan seperti menjelek jelek kan sesama Pramuka, Jangan menjelekkan pemerintah dan Jangan ikut menyebarkan berita bohong.

" Dan kita berharap pemilu serentak 2024 khususnya di Wilayah Kota Tanjungbalai berjalan dengan aman Damai dan kondusif. " Pungkas Kapolres.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami