Sukseskan Pemilu 2024, Polres Tanjung Balai Bersama Dinkes Turunkan Tim Kesehatan

Tanjungbalai, bidikkasusnews.com - Polres Tanjung Balai bersama Dinas Kesehatan ( Dinkes ) Kota Tanjung Balai gelar apel pelepasan Tim Kesehatan dalam rangka kesiapan Pemilu, 2024, pada hari Senin (12/02). 

Acara pelepasan Tim kesehatan dipimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara, SH, SIK, MH dengan di tandai pelepasan mobil ambulance yang akan siaga di hari H Pemilu, Tim Kesehatan Polres Tanjung Balai dan masing masing Puskesmas jajaran Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai seluruhnya berjumlah 18 Orang.

" Kegiatan ini dalam rangka kemanusiaan untuk memberikan pertolongan kesehatan cepat kepada petugas Pemilu " Ujar Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara, SH, SIK, MH Saat di konfirmasi usai Gelar pelepasan di halaman Mapolres Tanjung Balai ( Senin siang ). 

Selanjut nya Yon mengatakan, para petugas tim medis ini di hadirkan untuk menangani para petugas Pemilu yang mengalam gangguan kesehatan pada saat melaksanakan tugas. 

" Ini semua untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 yang akan di laksanakan pada 14 Februari mendatang " Kata Yon Edy. 

Tidak hanya untuk petugas Pemilu, Kapolres juga mengatakan tim kesehatan juga akan memberikan pertolongan kepada masyarakat yang pada saat mengikuti pemilihan mengalami gangguan kesehatan. 

Kapolres juga telah berpesan kepada team kesehatan agar dapat bersungguh sungguh dan ikhlas dalam menjalankan tugas nya. 

Dia juga menuturkan jika team kesehatan mengalami kendala atau hambatan agar di sampaikan ke Pihak nya untuk pelaksanaan pelayanan nanti nya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami