Warga Tanjung Raya Resah Peredaran Narkoba Marak

Agam, Bidikkasusnews.com - Warga Kecamatan Tanjung Raya meminta jajaran Polres Agam dapat membasmi peredaran gelap narkoba. Dampak semakin banyaknya pengguna dan korban narkoba, sangat menggangu ketenteraman masyarakat.

Hal itu dikemukakan seorang tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sudirman, St. Nagari di Jorong Muko-muko. Menurutnya, peredaran narkoba sudah menjalar hingga ke wilayah nagari dan jorong. 

"Juga korban pengguna narkoba terus meningkat di seluruh jorong di kecamatan ini,” kata Sudirman, Jum'at (16/2/2024).

Agar peredaran narkoba dan korban pengguna narkoba tidak semakin meluas, Ketua Dewab Pimpinan Kecamatan ( DPK ) Ormas Pekat IB Tanjung Raya itu meminta jajaran Polres Agam dapat menindak.

"Kami warga kecamatan Tanjung Raya sangat berharap jajaran Polres Agam dapat menindak tegas pengedar narkoba di kecamatan ini, karena sudah sangat meresahkan," tegas Sudirman.

Tingginya tindakan kriminalitas warga yang terdampak narkoba di Tanjung Raya merupakan permasalahan sosial yang saat ini melanda kecamatan itu.

Bila tidak secepatnya dilakukan tindakan tegas, dikhawatirkan akan semakin banyak generasi muda di wilayah kecamatan itu menjadi korban narkoba, pungkasnya. 

( Fitri Yeni Wasila )

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami