Diduga Akibat Tak Diberi Uang Terima Kasih, Wali Kelas SMPN 1 Kualuh Hulu "Saya Akan Lebih Tegas"

Aek Kanopan, bidikkasusnews.com - Sebelumnya telah diberitakan terkait "Oknum Guru SMPN 1 Kualuh Hulu minta Uang Terimakasih untuk Rapor", diduga kecewa dengan muridnya tak berikan Uang terimakasih Wali Kelas VII-1 (I) akan bersikap lebih tegas lagi dalam mengajar.

Hal tersebut disampaikan salah satu Murid yang namanya tidak ingin disebutkan, ia menjelaskan (I) menyampaikan sikapnya waktu pembagian Rapor Semester I beberapa waktu yang lalu. (16/03/2024). 

"Karena gak ada yang ngasi, cuma 1 orang yang ngasi (AL), (I) ngomong Saya lebih tegas lagi mengajar, tidak lembut-lembut lagi". Terangnya. 

Ia menambahkan mereka merasa takut ketika Wali kelas menyindir mereka, karenakan memurut ia lokal lain memberikan uang terima kasih kewalinya masing-masing, sementara mereka tidak, ditambah lagi tas yang mereka berikan rusak.

"Takut, karena Kelas lain ngasi kewalinya, kami tidak, apa lagi tas yang kami kasi sama (I) rusak, kami gak tau kalau itu rusak". Sampainya. 

Dikonfirmasi Taufik Hidayat Kepala Sekolah SMPN 1 Kualuh Hulu melalui WhatsApp terkait sikap guru tersebut Kepala Sekolah SMP N 1 Kualuh Hulu tidak menjawab hingga berita ini sampai ke Redaksi (Rabu, 20/03/2024).

Seakan kompak dengan Kepala Sekolah (I) Wali Kelas VII-1 juga tidak memberikan Klarifikasinya kepada jurnalis saat dikondirmasi melalui pesanWhatsApp pada esok harinya (Kamis, 21/03/2024).

(Ricki Chan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami