Kepala Sekolah SD N 114338 Sei Sentang Beserta Guru Pendidiknya Tetap Semangat Mengajar Para Muridnya Walau Dalam Keadaan Puasa

Labura, Bidikkasusnews.com - Dari Hasil Pantau Jurnalis media ini bersama team di lokasi sekolah dasar negeri 114338 Sei Sentang Dusun Kelapa Rakyat desa Sei Sentang Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis 21/3/2024 sekira pukul 10.19 Wib.

Tampak semua ruangan sekolah masih terbuka dan sedang melaksanakan proses belajar mengajar tanpa terkecuali ruangan kepala sekolah. Kepala Sekolah, seluruh guru pendidik beserta muridnya masih ber semangat dalam kegiatan proses belajar mengajar, walau yang beragama muslim sedang melaksanakan ibadah wajib berpuasa di bulan suci Ramadhan.

Kepala Sekolah Nurhayati siadari kepada jurnalis menyampai kalau pihak tetap melaksanakan proses belajar mengajar di bulan suci Ramadhan sesuai peraturan yang di tetapkan kementerian pendidikan dan kebudayaan.

"Kami tetap melaksanakan proses belajar mengajar di bulan suci Ramadhan ini sesuai peraturan pemerintah, masuk 07.30 dan pulangnya juga sesuai peraturan. Namun Minggu kemaren murid kita pulang agak cepat berhubung murid kami melaksanakan ujian." Ucap Nurhayati siadari kepada jurnalis.

M Idris salah satu team jurnalis yang ikut memantau secara langsung ke sekolah dasar negeri 114338 Sei Sentang juga mengapresiasi semangat kepala Nurhayati siadari beserta para dewan guru lainnya yang masih semangat Melaksanakan proses belajar mengajar walau dalam keadaan berpuasa. Idris menambahkan semangat para guru tersebut semoga bisa menciptakan murid - murid yang berbudi pekerti luhur dan menjadi amal ibadah bagi para guru, mengingat guru adalah pahlawan tanpa jasa.

"Dari pantauan kita secara langsung di sekolah ini, kami lihat kepala sekolahnya beserta para dewan guru lainnya masih semangat dalam melaksanakan proses belajar mengajar. Walau kita lihat sebagian guru melaksanakan ibadah puasa, kami sangat mengapresiasi. Semoga bisa menciptakan murid yang berbudi pekerti luhur dan para pahlawan tanpa jasa ini menjadi amal ibadah yang di berkahi Allah Subhana Wata'Alah." Tegas M Idris.

(Muhammad Yusup Harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami