Personel Polres Tanjung Balai Gelar Tarawih Bersama Warga, Waka Polres ; Di Harafkan Terjalin Tali Silaturahmi

Tanjungbalai, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka Memakmurkan mesjid sembari Bersilaturahmi mendekatkan diri kepada warga masyarakat, personel Kepolisian Polres Tanjungbalai melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah bersama warga di musholla Al-Hamdi Polres Tanjung Balai.

Pantau wartawan Sholat Tarawih yang l berlangsung di ikuti Waka polres Kompol. Rudi Candra SH. MM, perwira polres, Brigadir polres Tanjungbalai dan masyarakat sekitar.

“ Dengan sering nya Anggota Polri melaksanakan Sholat Berjamaah Bersama Masyarakat di samping untuk Beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dengan warga masyarakat. " Ucap Wakapolres saat ditemui wartawan usai pelaksanaan Sholat Tarawih. (18/03). 

" Ibadah Sholat Tarawih di imami oleh Personel Aipda Ivan Lendi, kami juga berharap dengan kegiatan ibadah sholat berjamaah bersama warga hubungan silaturrahmi terus terjaga baik dan dengan seringnya mendengar tausyiah tentang agama sehingga dapat mencegah dari perbuatan perbuatan yang tidak baik. " Terang Waka.

Kegiatan di tutup dengan Pemberian Al-Qur'an oleh Waka polres Tanjungbalai Kompol RUDY CANDRA,S.H.,M.M kepada ALustazd FAUZI M.Pd.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami