PIPAS Lapas Labuhan Ruku Hadiri Puncak Peringatan HUT PIPAS Tahun 2024

Batu Bara, bidikkasusnews.com - Genap masuki umur ke-20 tahun, Paguyuban lbu-lbu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Labuhan Ruku hadiri Puncak Peringatan HUT PIPAS Tahun2024. Kamis, (29/02/2024).

Dengan mengusung tema "PIPAS Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh, Kreatif, Produkti untuk Pemasyarakatan Maju" PIPAS Kementerian Hukum dan HAM bertekad melakukan berbagai inovasi dan perubahan untuk mewujudkan Pemasyarakatan yang maju di tahun 2024 ini. 'Pada Puncak Acara HUT PIPAS ini, saya ingin menunjukkan tekad kami untuk melakukan berbagai perubahan dengan melaunching Aplikasi PIPAS BERDIKARI. Disamping itu, kami juga ingin menunjukkan bahwa PIPAS telah memulai kewirausahaan melalui perilisan Batik PIPAS terbaru dan Tas PIPAS Kementerian Hukum dan HAM," ujar Ketua Umum PIPAS Kementerian Hukum dan HAM, Anna Reynhard Silitonga.

Semangat PIPAS Kementerian Hukum dan HAM untuk berinovasi ini disetujui oleh Pembina Pusat PIPAS Kementerian Hukum dan HAM, Reynhard Silitonga, selaku Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Menurutnya penting bagi PIPAS Kementerian Hukum dan HAM untuk melakukan berbagai perubahan-perubahan untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman.

Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah legalitas dari organisasi PIPAS Kementerian Hukum dan HAM. Oleh karenanya, pendaftaran PIPAS Kementerian Hukum dan HAM pada Direktorat Jenderal AHU sangat penting untuk menjaga legalitas dari organisasi ini. "Pendaftaran legalitas organisasi PIPAS Kementerian Hukum dan HAM ini sangat penting

agar nanti ke depannya PIPAS yang kita bangun sedemikian rupa tidak diambil namanya dan

disalahgunakan di kemudian hari," ujar Reynhard.(A.Nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami