Sambut Ramadhan, Helm SNI Gratis & Paket Sembako Di Berikan Polres Tanjung Balai Ke Warga

Tanjungbalai, bidikkasusnews.com - Dalam rangka memasuki bulan Suci Ramadhan 1445 H, Keluarga Besar Polres Tanjungbalai bersama Bhayangkari melaksanakan kegiatan Pembagian 100 Helm Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Bakti Sosial pemberian beras 100 Karung @5Kg kepada Masyarakat yang membutuhkan 

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara,S.H, S.I.K tersebut di laksanakan di sejumlah titik di wilayah Hukum Polres Tanjung Balai. 

Di konfirmasi wartawan di lapangan Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara,S.H, S.I.K mengatakan, Pembagian helm gratis tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengguna jalan agar patuh terhadap peraturan lalu lintas serta selalu menggunakan helm saat berkendara.

" Kami juga berharap, kegiatan ini akan mendorong peningkatan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kota Tanjungbalai " Ujar nya (11/03). 

" Dan untuk sasaran lokasi kegiatan kami memulai Start dari Mako polres menuju Jl. Alteri Simp. Pancakarsa,(dilaksanakan Pembagian Helem), Jl. DI. Panjaitan - Jl. Sei Raja - Jl. Lingkar STR - Jl. Lingkar Teluk Nibung - Simp. Pematang Pasir - Jl. Yos Sudarso depan Polsek Teluk Nibung (pembagian Helm), ilanjutkan ke Jl. Suprapto - Jl. Pajak Kawat - Jl. Asahan dan finish kembali ke Mako Polres Tanjung Balai " Terang nya.

Tidak hanya kegiatan pembagian helm lebih lanjut Kapolres juga mengatakan diiringi dengan pemberian sembako bagi masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian Polri di Bulan Suci Ramadhan. Semoga kita dapat khusuk dalam menyambut dan melaksanakan ibadah puasa dibulan suci ramadhan Tahun 1445 H.

Amatan wartawan dilapangan Kapolres dalam kegiatan didampingi Wakapolres Kompol Rudi Candra, S.H, M.M, Para PJU Polres Tanjungbalai, Para Kapolsek sejajaran, Para Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai Ny. Kiki Yon Edi Personil Polres, Pengurus Bhayangkari Cabang dan Club RX King Tanjungbalai.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami