Sejumlah Warga Minta Proyek Pemasangan Tiang Listrik Harus Selesai

Aceh Singkil, BidikKasusNews.Com - Sejumlah Warga yang tinggal atau berkeja di PT Kuta kerangan Siatas (KSS Grup)membutuhkan arus Listrik yang di dalam kecamatan Gunung meriah kabupaten Aceh Singkil  Minta Pemasangan Tiang Listrik segera di selesaikan. 

Pantuan Tim Awak Media Minggu tanggal 17/3/2024 terlihat dari PT Socfindo Lae butar Tiang listrik sudah terlaksana sampai ke PT Kuta kerangan Siatas (KSS) namun ada berapa meter belum terpasang tiangnya. 

keterangan Warga setempat  Proyek  pelaksanaa kegiatan tiang Listrik sudah mulai awal tahun 2023 dan berenti di bulan Desember 2023 menjadi bahan pertanyaan kami " Ucapnya Hutabarat. 

Dalaml ini sangat Memperihatinkan sejumlah warga yang berkerja mau pun karyawan PT (KKS Grup)sudah puluhan tahun- tahun mengharapkan aliran listrik bisa terealisasi seperti perusahan lain yang ada Aceh Singkil ini. 

Sejumlah warga Sangat  berharap kepada pemerintah  daerah dan Provinsi Aceh  ususnya instasi terkait  bisa menyelurusuri di balik penundaan pemasangan tiang listrik ini untuk bisa segera terselesaikan berjalan sesuai dengan harapan Tutupnya.

(Muklis)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami