Seorang Pria Tergantung di Pohon karet Gegerkan Warga


Tapsel, bidikkasusnews.com - Sorilen Harahap Pria asal Dusun Hutalambung, Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, ditemukan warga tergantung di areal kebun karet milik warga di Desa Siamporik Lombang, Kecamatan Angkola Selatan, Selasa (5/3/2024).

Dari keterangan warga, pagi tadi Seorang pria kira kira berusia 45 tahun ditemukan warga dengan posisi tergantung di pohon karet.

Korban tampak mengenakan celana panjang jeans warna biru, memakai baju warna hitam, kerah baju abu rokok dan bergaris biru-biru.

Kapolsek Batang Angkola, AKP Raden Saleh mengatakan, masyarakat setempat sempat digegerkan atas kejadian tersebut. Dan warga langsung melaporkan ke pemerintah desa dan TNI/Polri.

“Ada warga yang melintas di kawasan itu. Lalu, melihat ada sosok pria gantung diri,” ungkap Raden.

Mendapat laporan itu, sejumlah personel langsung terjun ke lokasi dan mengevakuasi korban yang tergantung setinggi 15 meter dari tanah.

“Personel langsung berkoordinasi dengan masyarakat dan Babinsa setempat, guna menurunkan jasad tersebut,” ujarnya.

Setelah memasang garis polisi, pihaknya langsung melakukan olah TKP. Kemudian, meminta keterangan dari sejumlah saksi serta mengamankan barang milik korban.

“Kami juga mengamankan barang-barang yang kuat dugaan milik korban,” katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan hingga jasad korban dibawa ke rumah duka untuk semayamkan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tandasnya.

(Mhd Ribut) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami