Camat Tanjung Morawa Jalin Sinergitas Bersama Insan Pers

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Wartawan merupakan mitra kerja utama dari Pemerintah yang harus terus menjalin kerjasama yang baik dalam mensosialisasikan berbagai kebijakan yang dilakukan masyarakat.Pers adalah rekan atau teman kerjanya para publik figur, terutama kita yang dari pemerintah.

Hal itu dikatakan Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos kepada sejumlah awak media saat makan siang bersama di kantin Kak Ros jalan Tirta Deli Desa Tanjung Morawa A Selasa, (30/4/2024).

" Insan Pers juga berkontribusi besar dalam mengontrol kerja Pemerintah serta menjadi penyeimbang dalam menentukan arah kebijakan pembangunan. Saya yakin dan percaya kawan-kawan insan Pers inilah yang menjadi ujung tombak menyampaikan informasi pembangunan hingga ke tingkat bawah, " papar Ibnu Hajar.

Lebih lanjut dikatakan nya bahwa Wartawan dengan fungsi kontrol sosial yang melekat dalam tugas profesinya diharapkan dapat membantu Pemerintah untuk menyampaikan berita sesuai fakta dan kondisi.Tidak cenderung hanya membangun opini negatif.

Hadir pada pertemuan tersebut dari Tim Media Tutur Kata (Tumenggung, Tumorang dan Romi Kecamatan Tanjung Morawa). Absalon Ginting (Ucok Ginting) dari media Dstv New , dan rekan - rekan media lainnya.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami