Dahril Iskandar Marbun Resmi Daftar sebagai Calon Bupati Tapanuli Tengah

Tapanuli Tengah, bidikkasusnews.com – Pada hari Selasa 23 April 2024 yang juga bertepatan dengan ulang tahunnya, Dahril Iskandar Marbun, telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Tapanuli Tengah untuk periode 2024-2029. 

Langkah ini diambilnya sebagai bentuk keseriusan untuk mengabdikan diri pada pembangunan dan perubahan serta kemajuan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dahril Iskandar Marbun, yang juga pendiri Poda Nauli adalah sosok yang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat untuk memimpin Tapanuli Tengah kearah perubahan yang semakin baik, beretika, santundan tidak arogan. Beliau mengatakan bahwa keputusan untuk maju dalam kontestasi politik ini bukanlah hal yang mudah. 

"Saya melangkah dengan niat yang lurus untuk mengabdi, bukan untuk berinvestasi. Ini adalah tentang bagaimana memberi perhatian yang nyata pada pembangunan daerah dan sosial ekonomi yang telah lama saya perjuangkan sebagai putra daerah," ujar Dahril.

Dahril (DIM) telah mendaftarkan diri melalui Partai Golkar, Demokrat dan PAN. Pendaftarannya tersebut menandai komitmen beliau untuk berkontribusi dalam pembangunan yang menyeluruh, bukan saja pada pembangunan fisik, tapi juga pembangunan manusia seutuhnya.

"Keputusan ini lahir dari hati nurani yang paling dalam dan sebagai wujud beraksi nyata untuk kemajuan Tapanuli Tengah kedepan," tambah Dahril, menjelaskan motivasinya. 

Warga Tapanuli Tengah kini menantikan perjalanan politik Dahril Iskandar Marbun dalam merealisasikan visi dan misi terkait pembangunan yang inklusif dan era baru bagi daerah Tapanuli Tengah, kami berjuang bersama DIM untuk kemajuan dan perubahan Tapanuli Tengah ujar warga Gotting Mahe. 

(A.Nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami