Memasuki Puncak arus Mudik H-1, Simpang Rampa Terlihat Aman dan Lancar

 


Sitahuis, bidikkasusnews.com - Dalam rangka Operasi Keselamatan Ketupat Toba 2024 yang dimulai dari tanggal 04 April sampai dengan 16 april 2024,Polres Tapanuli Tengah melaksanakan kegiatan Pengaturan lalulintas dan mendirikan Pos yan Pengamanan Ketupat Toba.

Salah satu lokasi Pos yan (pos pelayanan) Pengamanan kegiatan tersebut di Simpang Rampa poriaha Kec. Sitahuis kabupaten Tapanuli tengah. 

Menurut Keterangan dari Ka Pos yan Ipda P Pasaribu menjelaskan dilokasi Selasa 09 April 2024 bahwa sampai saat ini sudah H- 1 Operasi keselamatan ketupat Toba 2024 masih lancar dan terkendali dan belum ada loncakan kendaraan yang padat dari Medan menuju Sibolga Tapanuli tengah.

 Pihaknya menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya di Daerah Perbatasan Taput Tapteng khususnya simpang poriaha agar berhati hati selama berkendaraan di jalan raya dan tetap mematuhi peraturan berlalulintas yang sudah ditetapkan.

“Selain menghimbau langsung kami juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan raya dengan memberikan pelayanan gratis kesehatan di Pos bagi pengendara yang sakit maupun yang lelah dalam perjalanan"Tuturnya.

Ipda P Pasaribu juga menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya operasi adalah untuk menjaga kepadatan puncak arus mudik dari Medan menuju Sibolga Tapanuli tengah.

sekaligus untuk memberikan edukasi kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas sehingga terciptanya Lalulintas yang kondusif guna meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaaan berlalulintas apalagi ini moment Hari raya idul Fitri.

Ipda P Pasaribu juga menghimbau kepada para pengguna jalan khusunya kepada pengemudi."Sayangi diri kita sendiri, keluarga kita dan juga pengendara lainnya agar tidak terjadi nya kecelakaan lalulintas dengan mematuhi rambu rambu lalulintas dan aturan tata tertib berlalulintas” ucap Ipda P Pasaribu.

(Stev.pas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami