Pemerintah Desa Buntu Bedimbar Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Selama bulan suci ramadhan 1445 H, banyak umat muslim berbagi dan peduli terhadap sesama.Hal itu bertujuan agar amal ibadah dapat dilipatgandakan oleh Allah SWT.Dalam agama Islam juga dianjurkan untuk berlomba - lomba dalam kebaikan (fastabiqul khairat).

Terkait dengan hal itu, Pemerintah Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa melaksanakan kegiatan peduli dan berbagi kepada anak yatim dan masyarakat pengguna jalan di depan Kantor Desa jalan Sultan Serdang Kamis, (4/4/2024).

" Dengan peduli dan berbagi di bulan Ramadhan adalah cara yang efektif untuk membangun solidaritas dan persaudaraan di antara umat Muslim. Saat umat Muslim saling membantu satu sama lain, mereka memperkuat hubungan sosial dan spiritual mereka dalam rangka mencapai tujuan yang lebih mulia, " sebut Kades Musmuliyadi.

Lebih lanjut dikatakan nya bahwa ia sejak kecil sudah menjadi anak yatim." Namun saya tidak berputus asa, tetap semangat dalam setiap proses kehidupan.Saling menyayangi, saling menghormati dan terus berbuat kebaikan merupakan tujuan yang mulia, hormati orang tua selagi masih ada, sayangi kedua orang tua dan berbakti lah, " papar Kades Buntu Bedimbar.

Masih Musmuliyadi yang didampingi Kadus April Dp dan Kadus - Kadus lainnya " Kegiatan ini kolaborasi Kepala Desa beserta Perangkat Desa yang menyisihkan rejeki nya untuk saling berbagi kepada anak yatim.Sinergitas terus terjalin agar roda Pemerintahan Desa berjalan dengan baik dan lancar.Terima kasih kepada semua pihak atas terselenggara nya kegiatan ini ".

Sementara ustadz Cholik dalam tausiyah singkat nya menceritakan manfaat orang yang berpuasa di bulan ramadhan, dan ditutup dengan doa bersama.

Selanjutnya, Kepala Desa Buntu Bedimbar Musmuliyadi beserta Perangkat Desa membagikan takjil kepada para pengguna jalan di jalan Sultan Serdang Tanjung Morawa.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami