Polsek Kualuh Hulu Berhasil Amankan Ibu Pembuang Bayi Di Labura

Labura, Bidikkasusnews.com - Polisi Resort sektor Kualuh Hulu dalam pengembangan selama 24 jam. berhasil mengungkap identitas pelaku orang tua yang membuang bayi.

Kejadian yang sempat Viral penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Senin (1/4/24) di bawah jembatan rel kereta api di Lingkungan III kelurahan Aek Kanopan kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, mendapat titik terang.

Dan Pelaku merupakan Ibu muda berinisial TU ( 23 th) yang diketahui berdomisili di Tanah Rendah Kabupaten Asahan, yang berbatasan dengan Kabupaten Labura.

Warga setempat bernama Torman yang juga saksi atas temuan mayat bayi tersebut, di komfirmasi awak media mengatakan, sangat bersyukur atas terungkap nya kasus ini. Dan ia tak menyangka orang tua dari mayat bayi itu merupakan tetangganya sendiri.

" Kami sangat perihatin atas kejadian ini. dan bersyukur pihak Polsek Kualuh Hulu telah berhasil mengungkap identitas dan mengamankan pelaku, semoga aja pelaku dapat hukuman yang setimpal", Ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Ilhamsyah saat dikonfirmasi di TKP, belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Karena kasus ini masih dalam proses pengembangan untuk pengungkapan siapa aja yang terlibat.

" Maaf bg, kita belum bisa memberikan keterangan, masih menunggu perintah, ini masih dalam pengembangan ", ucap kanit, Selasa (2/4/24). 

Sebelumnya warga Labura di gegerkan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di bawah jembatan rel kereta api Sekira pukul 15.00Wib, Mayat bayi ditemukan oleh seorang remaja yang sedang mandi di sungai

mayat bayi ditemukan di dalam goni dan dibungkus dengan baju dalam keadaan pusar belum terputus. (Eko S.Rino)


Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami