PT.GLP BERIKAN BANTUAN 500 PAKET SEMBAKO

Labura, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah,2024 PT.Graha Ledong Prima (PT.GLP) Minggu,(7/4/24) melaksanakan kegiatan Tali Asih, memberikan 500 paket sembako di 7 Desa yaitu Desa Sukarame Baru, Sukarame, Sonomartani, Air Hitam, Rawa Sari Ledong Timur dan Keluarahan Aek Kanopan Timur.

Dalam acara itu, Hadir Bapak Pimpinan GM (General Manager) PT. GLP Tukiman, Zaini Kepala Desa Sukarame Baru, M. Asril Asisten II Pemkab Labura, H.Rori Anggota Dewan Mewakili Tokoh Masyarakat, Aripin Saragih HR Area Head, M.Iqbal Nasution, Manager Leidong Makmur Estate, Bapak Ari Wibowo Manager Permata Gambut Estate , Bapak Pane Legal GLP, Papam JH Munthe, Najir Mesjid ustadz Nurddin, para staf kantor PT.GLP, dan para undangan penerima sembako, yang dilaksanakan di Aula parkir gedung HO PT.GLP.

Acara dimulai dengan kata sambutan oleh panitia, kemudian diawali pembacaan doa yang di imami oleh ustadz Nurddin.

Dalam kesempatan itu pimpinan PT. GLP Tukiman dalam sambutannya mengatakan "saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia hingga terlaksananya kegiatan ini.yang kami mulyakan dan kami banggakan bapak,ibu para alim ulama cerdik pandai yang hadir,yang turut mensuport kita pada pagi hari ini.

Selamat datang kepada bpk camat yang diwakili oleh sekcam yang saya hormati bpk asisten II M.Asril, bpk H.Rori anggota DPRD Labura beserta tem yang telah hadir.bpk Kepala Desa Sukarame Baru, dan para seluruh undangan penerima sembako.

Disini ada 500 paket sembako yang akan kami bagi, kalo dilihat perjalanan PT.GLP ini masi terseok-seok namun keinginan untuk berbagi ini tetap Kita akan laksanakan Karna apa..?didalam Islam kalo kita sering berbagi maka nikmat kita akan bertambah, jadi sekarang pun ini kami memohon kepada bapak- ibu menerima nya dengan senang hati dan dapat memanfaatkan dulu 500 paket dan mudah -mudahan kedepannya bisa kita tingkatkan lagi dan perusahaan kita semakin maju Amin..Amin ya rabbal Al-Amin"ucapnya.

Kepala Desa Sukarame Baru Zeini dalam sambutannya,"Kita bersyukur kepada perusahaan PT.GLP yang setiap tahunnya buat kegiatan seperti ini, tadi saya sampaikan kepada bapak GM itu sekarang ada 500 paket yang mau dibagikan di sebanyak 7 Desa yang ada di wilayah lingkungan perusahaan PT. GLP.

Yang saya hormati bpk pimpinan perusahaan PT. GLP, yang Saya hormati bpk H.Rori anggota DPRD Labura, bapak-bapak dan ibu-ibu para hadirin perlu saya sampaikan, bahwasanya bpk camat tidak dapat hadir karena ada hal keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

Dan saya atas nama pemerintah Desa mewakili beberapa desa mereka juga titip pesan kirim salam kepada pimpinan perusahaan PT.GLP Karna tidak dapat hadir.

Mudah-mudahan kegiatan ini kedepannya terus berkesinambungan dan terus berkelanjutan.

Disini saya mewakili seluruh desa yang di undang pada pagi hari ini kami mengucapkan banyak terima kasih, kepada perusahaan PT.GLP yang sudah berpartisipasi memperhatikan kepada warga kami, mudah-mudahan niat baik dari PT.GLP di izabah oleh Allah SWT. Dan perusahaan PT.GLP kedepannya semakin sukses,"tutupnya.

Dikesempatan yang sama H.Rori Anggota DPRD Labura dari partai Golkar dalam sambutannya,"yang saya hormati bpk Tukiman GM (General Manager) PT.GLP senior kami, sahabat kami, Panutan juga kami, yang saya hormati bpk Asisten II bpk Asril yang saya hormati bpk para Kades, yang Saya hormati pejabat di PT.GLP, dan para hadirin termasuk dalam urusan kepentingan kegiatan ini.dari bapak- ibu orang tua kami tokoh agama, tokoh masyarakat, yang juga calon penerima Talih Asih yang hadir pada pagi hari ini, terima kasih saya ucapkan atas kesempatan yang diberikan kepada kami dalam hal ini, kami mengucapkan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Perusahaan PT.GLP yang rupanya bukan cuman tahun ini saja memberikan Tali Asih, namun sudah beberapa tahun lalu juga sedemikian juga rupanya pemberian Talih asih untuk masyarakat sekitar.

Jadi marilah kita bersama-sama kita selaku masyarakat Jiran tetangga yang baik saling mendoakan saling memberikan manfaat. Berharap PT.GDLP ini semakin jaya nantinya, kita juga berharap kepada pejabat-pejabat ini panjang umur dan dimudahkan rizkinya. Karena kebijakan-kebijakan yang sedemikian ini walaupun perusahaan nya yang punya kadang-kadang pemangku jabatan ini, tidak memberikan hal yang sedemikian. Jadi kita berharap bpk GM (General Manager) ini orang yang Humanis, beliau juga orang yang Agamis taat agama nya sehingga ini terlaksana.

Jadi harapnya kita doakan mereka semua ini dimudahkan Allah SWT Rizky nya,tak banyak saya memperpanjang,

Dalam kesempatan ini juga saya tak ada salahnya menyampaikan ribuan terimakasih kepada bapak-ibu, kakak,Abang yang beberapa bulan yang lalu telah memilih saya, Alhamdulillah saya terpilih dengan suara terbanyak di Kecamatan Kualuh Hulu. Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya insyaallah saya akan menjaga amanah tersebut dan bisa memberi manfaat yang baik kepada masyarakat yang lebih banyak nantinya.mohon maaf segala hilaf dan kekurangan bilahi waltaufik hidayah Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrokatu," doanya mengalir. 

 (Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami